Home » » Cara Merampingkan Perut Tanpa Diet

Cara Merampingkan Perut Tanpa Diet

cara merampingkan tubuh tanpa diet
Perut ramping dan singset tentu saja menjadi idaman para wanita, terutama bagi mereka yang mendambakan bentuk tubuh yang proporsional. Kecuali bagi wanita yang tidak mempedulikan penampilan dirinya.
Untuk dapat memiliki tubuh yang ramping ideal tidaklah bisa dicapai dengan sekejap mata, banyak cara yang dilakukan oleh para wanita. Dari mulai mengikuti program pelangsingan tubuh, mengkonsumsi obat pelangsing, diet yang ketat, bahkan sampai melakkan oprasi pengangkatan lemak.

Banyak yang rela mengeluarkan kocek sampai puluhan juta hanya untuk memiliki tubuh yang menawan yang diantaranya adalah dengan bentuk perut yang ramping.

Tapi perlu anda ketahui bahwa untuk dapat membentuk tubuh menjadi ramping ideal tidak selalu harus menjalani perawatan yang mahal dan menyakitkan. Bagai mana tidak dengan melakukan diet sebenarnya kita telah membatasi asupan kebutuhan makanan yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan tersebut terpaksa tubuh akan mengelola zat-zat makanan yang telah disimpan dalam tubuh, sehingga lambat laun tubuh akan berubah ditandai dengan menurunnya berat badan.
Menahan lapar itu sakit, meskipun tidak sepenuhnya kalau diet itu menyiksa.

Sobat netter berikut ini adalah beberapa cara untuk merampingkan perut tanpa diet

1. Minum air putih yang banyak
Jika kita banyak mengkonsumsi air minum, Hal ini akan mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh sehingga meningkatkan jumlah air yang keluar dari sistem. Coba aja kalau kita banyak minum pasti keringat akan keluar lebih banyak atau lewat air seni. Minum lebih banyak air juga menjamin fungsi empedu efektif untuk mengeluarkan produk sampah. Jadi dengan mengkonsumsi air minum yang cukup dapat membantu menghancurkan bahan yang sulit dicerna dan dapat menyebabkan perut menggelembung.

2. Kunyah makanan dengan sempurna
Dengan menguyah makanan menjadi lembut sempurna maka kita akan membantu proses pencernaan dalam perut kita. Selalu duduk saat makan dan kunyah makan secara perlahan-lahan. Makanan yang tidak terkunyah menjadi bagian-bagian kecil tidak dapat dicerna dengan sempurna yang kemudian menghasilkan banyak gas yang menimbulkan penggelembungan.

3. Mengurangi konsumsi garam
Hindari terlalu banyak mengkonsumsi garam karena dapat menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.

4. Konsumsi dalam jumlah cukup
Serat adalah elemen penting dalam tubuh, tetapi untuk mengimbangi penyimpanan air yang menyebabkan penggelembungan, makanlah serat dalam buah-buahan seperti apel dan pear yang memiliki banyak kandungan air.

5. Awasi efek samping pengobatan
terkadang proses perut yang mengembang adalah efek samping dari konsumsi obat. Aspirin kadang-kadang menyebabkan masalah perut yang memicu sembelit dan penggelembungan, termasuk pil kontrasepsi.

6. Olahraga
Olahraga memang salah satu cara yang wajib ditempuh untuk menghilangkan si perut buncit. Olahraga akan membantu menggerakkan cairan dalam perut yang dapat menyebabkan perut besar dengan mendorongnya keluar dari jaringan dan masuk aliran darah dimana akan dilkeluarkan sebagai keringat atau dibawa ke empedu untuk dikeluarkan sebagai urine. Olahraga yang disarankan antara lain aerobik.

Nah sobat netter kalau saja kita dapat merubah pola hidup kita menjadi terarur seperti diatas, maka lambat tapi pasti kita tidak akan mengalami perut buncit, karena kelebihan lemak yang tertimbun di bawah kulit.

Tapi prelu kita ingat bahwa segala proses membutuhkan waktu, yang pasti kita lakukan secara teratur dan jangan pernah merasa putus asa.

Oke sobat rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan untuk anda pada kesempatan kali ini, Semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba

Terima kasih atas kedatangannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger