Home » » Karakter Baik Wanita Jepang

Karakter Baik Wanita Jepang

karakter wanita jepang
Ada yang bilang kalau jepang itu pabriknya wanita cantik. Pada kenyataannya emang betul kalau wanita jepang banyak yang cantik. Selain raut muka yang imut, juga warna kulit yang indah untuk ukuran orang asia.

Selain itu mereka wanita jepang memiliki kepribadian yang kuat serta tidak mudah menyerah, serta memiliki keinginan yang kuat dalam mempelajari suatu hal.

Tulisan ini saya buat karena saya teringat dengan seorang wanita jepang yang bernama Mrs. Akane, beliau adalah istri dari rekan kerja suami saya. Sebelum mereka pulang kembali ke negaranya saya sempat ngobrol tentang apa saja keunikan dari wanita jepang.

Hal tersebut merupakan pengalaman yang berharga buat saya dan mungkin bisa dijadikan inspirasi buat sobat cewek di Indonesia
Sobat netter….
Sebagai pengetahuan saja pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai karakter wanita jepang yang saya dapat dari teman saya dulu. Dalam hal ini yang akan saya bahas adalah kepribadian wanita jepang yang positif, karena banyak juga karakter yang tidak baiknya

1. Perilaku yang sopan dan rendah hati. Mungkin ini yang disebut perilaku ketimuran, secara letaknya kan Jepang berada di asia timur.
Mereka kalau bertemu orang laki-laki yang baru dia kenal seolah tidak mau menampakkan mukanya. Kebanyakan mereka duduk tertunduk, selama kita berbicara seolah tidak pernah melihat bola matanya.
Selain tiu tidak hanya ketika berbicara dengan lawan jenis yang baru dia kenal, meskipun dengan sesama wanita mereka tetap bicara tertunduk ketika dengan wanita yang lebih tua.

2. Ketika minum selalu memegang dengan kedua tangan, meskipun yang digunakan adalah sebuah cangkir yang kecil

3. Bagi wanita jepang yang masih memelihara adat, merupakan hal yang tabu kalau berbicara pada saat makan. Bahkan untuk mengeluarkan bunyi keciplakan ketika makan adalah hal yang buruk bila hal itu terjadi

4. Seolah tidak bisa melakukan penolakan, karena mereka jarang mengatakan tidak. Dalam hal ini kita harus tanggap karena penolakan yang mereka lakukan adalah dengan bahasa tubuh atau ucapan yang lain.
Kalau mereka terlihat gelisah dan terkejut ketika kita memberikan ajakan, itu salah satu arti penolakan dari mereka.
Atau juga mereka seperti bergumam dengan mengatakan “eeemmm….” Atau “uuhh…” dalam jeda yang cukup lama.
Hal tersebut juga merupakan penolakan mereka dengan cara yang halus.

5. Kalau dalam berteman mereka gak pernah pandang status, tapi kalau untuk menikah mereka lebih memilih cowok yang sudah mapan, karena setelah menikah mereka fokus dalam keluarga

6. Sangat menjunjung tinggi ekstensitas mereka sebagai wanita yang berpendidikan dan modern. Dalam hal pergaulan mereka tidak mau kalau wanita dianggap hanya sebagai mahluk yang lemah, dan selalu ingin mendapat ajang yang sama dengan kaum pria., hal ini dibuktikan dengan hampir tidak ada tradisi cowok mentraktir cewek dikalangan remaja jepang.

7. Sangat memperhatikan kesehatan dan perawatan tubuh yang alami. Untuk merawat kecantikan tubuh biasanya menggunakan bahan alami, dan menghindari perawatan yang serba instan seperti bahan kimia.

Sobat netter…
Rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada informasi berikutnya
Share this article :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger