Home » » Olah Raga Penyebab Hilang Keperawanan

Olah Raga Penyebab Hilang Keperawanan

olah raga penyebab hilang keperawanan
Salah satu penunjang hidup sehat adalah dengan gemar berolah raga. Dengan berolah raga otot-otot dapat menjadi terlatih dan memiliki tekstur yang lentur, sehingga tidak mudah keseleo otot.

Jika kita rajin berolah raga tentu saja dalam tubuh kita tidak akan ada penumpukan kalori yang akhirnya dapat jadi sarang penyakit yang kadang-kadang bersifat mematikan.

Tapi bagi anda sobat cewek sebaiknya memahami dulu olah raga apa yang akan dilakukan, dan kenali resiko terburuk yang bisa kita jumpai jika melakukan sebuah gerakan olah raga. Salah satu akibat fatal yang diakibatkan olah raga adalah dengan hilangnya keperawanan. Oleh sebab itu perhatikan dulu seperti apa olah raga yang aman untuk sobat cewek.

Sobat netter….
Perlu kita ketahui bahwa keperawanan tidak hanya bisa hilang dikarenakan hubungan sexual, tapi juga bisa diakibatkan karena aktifitas lain, seperti yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini.
Sebelum kita melanjutkan pembahasan sebaiknya kita tahu dulu hal berikut ini.

Selaput dara atau hymen adalah lipatan membran yang menutup sebagian luar vagina. Di saat seorang wanita mencapai usia pubertas, selaput dara menjadi elastic. Tapi yang perlu kita ketahui adalah tingkat elastisitas dai masing masing wanita tidaklah sama. Bagi wanita yang memiliki selaput dara dengan elastisitas yang tingi melakukan olah raga yang agak ekstrimpun mungkin tidak jadi masalah, tapi bagi wanita yang tingkat elastisitas selaput daranya kurang bisa saja mengakibatkan rusaknya keperawanan atau bahkan sampai robek

Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai beberapa jenis olah raga yang bisa menyebabkan hilangnya keperawanan. Meskipun hal tersebut mungkin saja tidak kita sadari dan tidak memberikan efek yang spontanitas tapi kalau kita melakukannya secara rutin dan tidak sesuai dengan ketentuan maka hilangnya keperawanan akibat berolah raga tidak dapat dihindari.
Berikut ini ada beberapa jenis olah raga yang bisa menyebabkan hilang keperawanan

1. Olah raga yang bersifat peregangan
Olahrga ini sangat beresiko tinggi membuat robeknya selaput dara seorang wanita. Dengan melakkan gerakan membentangkan kedua kaki kearah yang berlawanan bisa kita lakukan untuk melatih kelenturan otot di sekitar selangkangan. Tetapi selaput dara itu tidak terbuat dari jaringan kulit yang tebal seperti kulit luar
Dengan melakkan peregangan apalagi dengan frekuensi yang cukup tinggi akan mengakibatkan robeknya selaput dara atau keperawanan. Meskipun tidak sampai robek tapi jelas dapat mengakibatkan kerusakan pada selaput dara

2. Olah raga renang
Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dengan berolahraga renang dapat membentuk otot pinggul menjadi terlatih dan bisa membentuk bokong menjadi indah.
Renang merupakan salah satu olah raga yang disukai oleh banyak wanita, tapi setelah anda mengetahui hal ini sebaiknya anda perlu berhati-hati karena jika kita melakukan gerakan renang yang tidak terarah dapat mengakibatkan hilang keperawanan.
Hal ini disebabkan karena pada saat berenang banyak memberikan tekanan yang ekstra pada otot panggul.
Sebaiknya kita berkonsultasi dulu denan para instruktur renang yang sudah berpengalaman agar kita bisa mempelajari cara berenang yang baik dan benar dan juga sudah pasti aman untuk selaput dara.

3. Olah raga bersepeda
Selain berolah raga melakukan aktifitas bersepeda juga bisa dijadikan ajang refreshing. Melakukan olah raga bersepeda tentu sangat menyenangkan apalagi kalau kita melewati rute alam bebas.
Bagi nada sobat cewek sbaiknya berhati-hati karena ketika kita bersepeda, organ intim wanita akan mendapat tekanan yang ekstra dari sadel sepeda. Hal tersebut dapat memungkinkan rusaknya selaput dara yang letaknya tidaklah terlalu dalam dan terlindung.
Kalau kita ingin melakukan kegiatan bersepeda sebaiknya pilihkan bentuk sadel sepeda yang tidak terlalu sempit dank eras. Selain itu dapat pula kita tambahkan pelindung pada bagian selangkangan baik berupa busa tambahang atau dengan memasang pembalut yang tebal sperti kita sedang mengalami menstruasi.
Meskipun hal ini tidak sepenuhnya melindungi tapi resiko kehilangan keperawanan dapat diminimalisir

4. Olah raga berkuda
Tidak sedikit kaum wanita yang menyukai olah raga ekstrim seperti berkuda salah satunya.
Olah raga berkuda merupakan salah satu kegiatan yang bisa mengakibatkan hilangnya keperawanan.
Hal ini bisa terjadi ketika posisi seorang wanita berkuda yang tentu saja dengan kaki mengangkang dan juga tubuh yang selalu melambung lambung di atas kuda dapat berisiko untuk merusak selaput dara seorang wanita.
Ditambah lagi dengan melakukan pendaratan yang kurang baik dapat mengakibatkan benturan antara sadel dengan organ intim wanita

5. Senam lantai
Gerakan senam lanti dituntut untuk memiliki kelenturan tubuh yang tinggi, karena banyak sekali gerakan peregangan pada setiap bagian tubuh termasuk daerah selangkangan. Dengan melakukan gerakan senam lantai tanpa bimbingan instruktur yang berpengalaman bisa saja mengakibatkan kejadian yang fatal termasuk rusaknya selaput dara, bahkan mungkin saja mengakibatkan robek seihngga dapat menimbulkan hilangnya keperawanan

Sobat netter…..
Sebenarnya kegiatan lainpun bisa mengakibatkan rusaknya selaput dara, jadi sebaiknya kita berhati-hati dalam beraktifitas.

Untuk aktifitas olahraga diatas kalau kita melakukannya dengan benar dan hati-hati tentu saja dapat terhindar dari masalah tersebut. Selain itu sebaiknya kita mencari tahu dulu bagai mana caranya agar aktifitas tetap berjalan dan kesehatan tetap terjaga.
Hal itu bisa dilakukan dengan melakukan seluruh kegiatan olah raga kita termasuk yang saya sebutkan diatas, harus sesuai petunjuk dan jangan sampai melewatkan pemanasan. Kalau kita bisa melakukannya dengan tertib tentu bisa terhindar dari hilangnya keperawanan diluar hubungan sexual.

Meskipun secara alamiahnya selaput dara merupakan cirri dari gadis yang masih suci dan belum terjamah. Jadi kalau kita mengalami kerusakan atau bahkan kehilangan keperawanan akibat tindakan lain selain dari hubungan sexual, sebaiknya tidak perlu terlalu dipermasalahkan. Toh dimata Tuhan kita tetap suci dan Dia maha tahu kalau kita tidak pernah berbuat nista.

Oke sobat, rupanya cukup sekian dulu yan bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya, dan sampai jumpa pada informasi berikutnya
Share this article :

+ comments + 6 comments

February 19, 2015 at 4:02 PM

Pria mana sih yang tidak mau calon pendampingnya msh perawan, it's oke kalo hilang kepe*rawananya akibat olahraga, nah kalo hilangnya karena hubungan dengan orang lain... Astagfirullah -_-

February 19, 2015 at 7:02 PM

@Achmad Fazritapi banyak juga yang berpendapat kalau keperawanan bukan hal yang penting

February 20, 2015 at 4:28 AM

begitu ya.. berarti kalau cewek nggak perawan bisa banyak kemungkinan karena tidak sedikit faktor penyebab tidak perawannya seorang wanita. artikel ini bagus untuk diketahui oleh para wanita mbak bagus

February 20, 2015 at 5:51 AM

@Suhendri Mrmakasih mas atas kunjungannya.
mudah-mudahan aja bisa diketahui dan berguna untuk banyak orang

February 28, 2015 at 4:12 AM

Wah, masuk logika neh....
sukses terus mbak :)

March 4, 2015 at 8:40 AM

@Rolly Teknomakasih mas

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger