Home » » Cara Mengatasi Pacar Yang Super Sibuk

Cara Mengatasi Pacar Yang Super Sibuk

cara mengatasi pacar yang super sibuk
Sebagai seorang wanita tentu saja kita ingin selalu dimengerti, diperhatikan, disayang, dan dimanja. Tapi dibalik itu kita jangan sampai tidak menghargai perjuangan para pahlawan wanita yang memperjuangkan kesetaraaan gender.
Sebagai seorang wanita yang smart, beretika, dan berkelas jangan sampai kita hanya menuntut hal-hal diatas, karena dalam sebuah hubungan baikk itu pacaran ataupun berkeluarga harus ada komunikasi dua arah, yang artinya ada proses member dan menerima.
Kalau kita menuntut hal seperti diatas itu wajar saja, tapi tuntutan yang kita ajukan itu harus berada dalam batas keawajaran juga. Jangan sampai kita dianggap sebagai cewek yang gak bisa memahami situasi dan kondisi, karena barang hal yang tidak mungkin kalau cowok kita itu bisa selalu ada disamping kita seperti yang kita inginkan.

Hal ini karena mereka juga memiliki kesibukan tersendiri. Kita harus lebih bisa memahami bahwa sebenarnya lebih baik punya cowok yang siubk dengan pekerjaannya, daripada punya cowok yang super penganggurannya
Kesibukan dengan aktivitas sehari-hari sering menyita waktu kita. Bahkan waktu 24 jam dalam sehari itu tidak cukup menyelesaikan pekerjaan itu sehingga waktu untuk pasangan kita tidak ada.

Memang memberi kabar adalah hal yang sepele. Namun demi kelangsungan hubungan kita dan si dia sangatlah penting. Karena penyebab keretakan dalam sebuah hubungan adalah kurangnya komunikasi. Maka dari itu, bagi sobat yang punya pacar sibuk, harus bisa mengimbanginya dan kalau memungkinkan harus bisa tahu cara mengatasinya.

Sobat netter….

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips mengatasi pacar yang super sibuk.

Jangan berpikiran negatif
Mungkin saat kamu mengirim SMS atau chat, si dianya baru bisa bales 5 jam kemudian. Jika demikian, ada baiknya kamu tanya dulu alasan dia lama membalas SMS kamu. Jika alasannya logis, berarti kamu jangan berpikiran negatif lagi sama si dia.
Seandainya jawaban yang dia berikan itu tidak masuk akal menurut pendapat kita, gak ada salahnya kalau kita cari tahu kebenarannya. Untuk melakukan hal itu kita gak perlu mengikuti kemana dia pergi dan mengintai gerak-geriknya, kita bisa menanyakan kepada salah satu temannya yang kita anggap bisa dipercaya.

Cari tahu kegiatannya
Bisa saja pada suatu saat cowok kita menghilang gak ada kabar atau yang lainnya, yang tentu saja bisa membuat kita kelabakan dan bertanya-tanya. Tapi hal yang tepat adalah dengan mencari tahu kegiatan apa saja yang dia lakukan selama ini sampai-sampai ngasih kabarpun gak sempet.
Jangan sampai kita malah langsung main vonis dan mengatakan kalau cowok kita itu selingkuh dengan cewek lain dan sedang asyik pacaran ditempat kain.
Kita bisa melacaknya ditempat kerja atau tempat kuliahnya, kalau ternyata dia sibuk dalam hal karir atau persiapan ujian, gaka ada salahnya kalau kita kasih dia dukungan dengan setulus hati dan penuh cinta. Toh nantinya untuk kebaikan dia juga yang bakalan berimbas pada kebaikan kita juga pada saat berkeluarga kelak.
Tapi kalau ternyata menghilangnya dia karena ada wanita idaman lain, itu lain lagi urusannya.

Berbicara dari hati ke hati
Selain membuat kita selalu merasa curiga, kurang komunikasi juga bisa membuat hancurnya sebuah hubungan asmara. Berbicara adalah hal yang harus dilakukan jika ingin menjalin suatu komunikasi antar individu. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan seperti video call, telefon, atau ketemuan langsung. Dengan begitu, kamu bakal bisa tahu kegiatan seharian dia.
Tentu saja kita tidak perlu bertanya layaknya seorang intelijen yang sedang mengupas kasus, kita bisa bertanya dengan ramah dan tidak terkesan memojokan. Kalau kita berbicara sambil mencak-mencak dan tunjuk hidung bisa-bisa cowok kta minggat beneran.

Memberikan perhatian kecil
Bukan hanya cewek yang mau diperhatikan dan dimengerti, pada dasarnya cowok juga ingin diperhatikan. Cuma karena kodratnya sebagai pelindung kaum cewek jadi seolah terkesan cowok itu hanya bisa memperhatikan dan mengerti, tanpa ada keinginan untuk diperhatikan dan dimengerti.
Perhatian sangat diperlukan dalam suatu hubungan. Misalnya memberikan ucapan selamat pagi, mengingatkan dia makan dan lain sebagainya. Hal ini cukup membuat dia menjadi senang sehingga hubungan kita akan kembali romantis

Berilah sedikit shock therapy
Ini adalah hal terakhir kita lakukan untuk mengatasi cowok yang super sibuk. Tapi sebelumnya kita harus memikirkan secara matang sebab dan akibatnya. Jangan sampai kita malah jadi korban atas ucapan kita sendiri. Karena dengan adanya shock therapy ini bisa saja cowok kita malahan pergi selamanya dari kita.
Kita bisa saja memberikan dia ucapan seperti ini, tapi ingat resiko tanggung sendiri hehehe….

“ sayang sepertinya kamu sangat sibuk akhir-akhir ini, sampai-sampai kamu seperti udah lupa sama aku. Aku tahu hal yang kamu lakukan itu demi kebaikan kamu, makanya apa gak sebaiknya kita break aja dulu hubungan kita. Karena aku takut kamu malah merasa terganggu dengan kehadiran aku “

Nah loh…..

Kalau cowok kita bener-bener tulus sayang sama kita maka dia akan berusaha untuk memperbaiki sikapnya. Atau paling tidak dia berusaha membuat jadawal untuk bertemu kita walaupun gak tiap hari bisa dia lakukan.

Sobat netter………..
Itulah beberapa tips dalam menghadapi cowok yang super sibuk, agar kita tidak selalu merasa terbebani dan merasa dikesampingkan.

Rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.
Share this article :

+ comments + 13 comments

February 13, 2015 at 3:40 PM

Yang pasti dalam menjalani hubungan harus saling jujur dan saling mengerti pasangan... Jangan terlalu posesif, walaupun posesif itu tanda kalo kita bener bener sayang sama pasangan...Meski cowo diberi predikat selalu salah di mata perempuan, Tapi cwo yang udah setia, pasti sulit sekali melupakan pasangannya.

February 14, 2015 at 3:13 AM

@Achmad FazriMeski cowo diberi predikat selalu salah di mata perempuan
sepertinya saya gak setuju dengan pendapat mas Achmad.
bukan hanya cowok, tapi meskipun cewek kalau salah ya tetep salah aja mas.
tapi kebanyakan cewek merespons masalah dengan emosional yang tidak terkontrol

February 15, 2015 at 7:21 PM

izin nyimak :)
wah, informatif...

February 15, 2015 at 11:39 PM

nah itu,,nggak boleh berpikiran negatif :)

February 15, 2015 at 11:55 PM

sayangnya aku belum punya pacar kak tapi boleh lah dibaca buat jaga jaga =))))))

February 16, 2015 at 4:56 AM

@Rolly Teknosilahkan mas Rolly tapi jangan sambil bengong aja :D

February 16, 2015 at 4:58 AM

@Dwiex'z SomeoBetul Mbak lebih baik positif thinking aja.
walah pake bahasa inggeris segala padahal saya gak nerti maksudnya hehehe

February 16, 2015 at 5:04 AM

@sulis tioemang saptam ya mas eh maksud saya satpam sampe berjaga-jaga segala.
tapi emang betul lebih baik mencegah daripada mengobati

February 28, 2015 at 4:14 AM

kalo pacar say sih tdak terlalu sibuk, justru malah saya yang super sibuk/// :)
makasih infonya mbak

February 28, 2015 at 4:16 AM

@Wiwi Wiarsih bengong karena artikelnya okee :)

March 3, 2015 at 3:50 AM

ikutan nimbrung yaa

March 4, 2015 at 8:44 AM

@Rolly Teknotapi masih ada waktu kan buat dia :D

March 5, 2015 at 6:17 PM

@Hoekama Adibratasilahkan mas...

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger