Home » » Tanda Gadis Yang Masih Perawan

Tanda Gadis Yang Masih Perawan

tanda gadis yang masih perawan
Keperawanan merupakan hal yang sangat penting bagi seorang gadis. Meskipun telah banyak beredar isu di kalangan masyarakat Indonesia bahwa keperawanan adalah hal yang tidak penting, yang penting adalah cinta dan kesetiaan.

Tapi tidak dapat di elakkan lagi bahwa yang namanya sex diluar nikah adalah sebuah perbuatan yang hina dalam pandangan Agama.

Meskipun sebagian wanita tidak mempedulikan hal tersebut tapi saya yakin kalau semua wanita pada lubuk hatinya ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk suaminya di malam pertama.

Kalaupun dibibir mereka terucap gak peduli dengan keperawanan, saya kira itu omong kosong belaka, dan merupakan sebuah ekspresi kekecewaan saja terhadap perilakunya sendiri. Karena walau bagaimanapun juga yang namanya keperawanan tidak akan di dapat kembali ketika sudah terkoyak.

Sobat netter….
Tips kali ini saya tujukan kepada para pria yang ingin mengetahui cirri-ciri gadis yang masih perawan yang pasti tidak pernah melakukan hubungan sex diluar nikah. Lain halnya jika keperawanan tersebut direnggut di dalam jalur yang sah, itu tidak akan memberikan efek negative apa-apa.

Meskipun letak selaput dara itu berada dalam rongga alat kelamin wanita, tapi dengan hilangnya barang berharga tersebut dapat dilihat dari luar. Banyak sekali perubahan pada fisik wanita yang bisa di lihat setelah kehilangan keperawanan.
Berikut ini ada sebagian kecil tanda-tanda gadis yang masih perawan yang dapat terlihat dari luar, dilihat dari penampilan dan organ tubuh sebagai berikut

Dahi
Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Lain halnya dengan kedutan karena usia. Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara. Meskipun terliaht samar dan tidak akan Nampak dengan pandangan sepintas, tapi tanda tersebut akan tetap ada jika dilihat dengan detail dan teliti

Mata
Ciri gadis yang masih perawan selanjutnya bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri. Meskipun tanda lebam tidak terlihat tapi kalau sekedar kerutan halus di bawah kelopak mata akan ada.

Hidung
Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat.
Meskipun dimanipulasi dengan kosmetik tentu saja tidak dapat bertahan lama, dan akan Nampak jelas ketika wanita tersebut tidak menggunakan riasan kosmetik.

Pipi
Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas. Walaupun ditutupi dengan perona pipi pada saat berhias tapi cirri yang diberikan oleh Tuhan tidak akan tersamarkan.

Telinga
Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus, tampak dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper dan lembek.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Tuhan akan selalu memberikan tanda-tanda dari berbagai hal yang telah terjadi di dunia ini.
Hal ini ditujukan agar manusia lebih berfikir da berhati-hati dalam menjalani kehidupan di dunia.

Sobat netter…..
Itulah beberapa tanda yang dapat terlihat dari gadis yang masih perawan. Meskipun tidak semua tampak jelas, tapi kalau dililhar dengan seksama akan tampak sekali perbedaannya.

Oke sobat, rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.
Share this article :

+ comments + 4 comments

February 15, 2015 at 8:10 PM

Pipinya kemerahan,tp kalau pakai make up yang merah2 itu jd gak kelihatan ya mbk ☺

February 16, 2015 at 5:16 AM

@ilmu dessemahal apapun kosmetik yang digunakan, tetap aja gak akan bertahan lama sangat berbeda dengan tanda kemerahan yang diberikan Tuhan mas....

October 27, 2015 at 12:11 AM

wah boleh juga analisanya mba wiwi salam kenal yah

December 25, 2015 at 10:36 AM

waduh keren saya harus belajar banyak sama bu wiwi untuk mengenali ciri fisik seorang perawan, makasih bu

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger