Home » » Memutihkan Selangkangan Yang Menghitam

Memutihkan Selangkangan Yang Menghitam

cara memutihkan selangkangan yang menghitam
Meskipun selangkangan adalah bagian tubuh kita yang terlindungi dari pandangan umum, tapi gak ada salahnya kalau kita memberikan perawatan yang lebih pada bagian tubuh yang satu ini.
Karena wanita itu sebaiknya cantik luar dalam dan yang pasti lebih afdol kalau cantik lahir batin.
Biasanya warna gelap kehitaman yang ada pada daerah selangkangan disertai rasa gatal yang cukup menggangu. Hal ini bisa disebabkan karena adanya aktifitas bakteri yang ada pada daerah tersebut, yang bisa menimbulkan iritasi pada kulit selangkangan dan akhirnya menyebabkan kulit selangkangan menjadi hitam.

Hal ini bisa terjadi karena berbagai hal diantaranya disebabkan karena penggunaan pakaian dalan yang terlal ketat sehingga akan menimbulkan gesekan yang cukup kuat dan menyebabkan iritasi pada kulit.
Hal lain yang jadi penyebab adalah dengan adanya enyakit jamur yang tumbuh pada daerah tersebut.

Sobat netter……
Untuk dapat memutihkan selangkangan yang hitam dapat dilakukan dengan cara yang cukup mudah dan tidak mahal.
Bahan yang digunakan juga banyak tersedia di sekitar kita.
Untuk dapat memutihkan selangkangan yang menghitam dapat menggunakan bahan seperti berikut :

Lemon dan Jeruk Nipis
Lemon dan Jeruk Nipis merupakakn hal yang sangat membantu dalam proses pemutihan kulit, Bukan hanya ampuh untuk kulit wajah namun ternyata juga bisa membuat kulit ketiang dan selangkangan putih loh. Caranya gampang banget cuman tinggal diolesin aja kepaha, sama ketiak pasti lama kelamaan akan jadi putih.
Tapi bila pada kulit kita terjadi iritasi mungkin akan menyebabkan rasa perih akibat cairan asam dari jeruk meresap ke jaringan kulit yang terluka karena iritasi.

Susu dan Yogurt
Susu dan yogurt bagus sekali untuk kesehatan kulit, bisa dibayanginkan kalau kita mandi susu bisa menghilanhkan flek hitam akibat iritasi. Selain membuat selangkangan kita menjadi lebih putih bisa juga membantu menjaga kulit lebih lembut dan kenyal.
Sebaiknya lakukan beberapa saat sebelum mandi, karena kalau dibiarkan terlalu lama akan menimbulkan rasa kurang nyaman karena sifat susu yang akan menggumpal saat mengering

Mentimun
Kita jangan meragukan kemampuan mentimun dalam memutihkan kulit selangkangan. Selain itu mentimundapat menjadikan kulit kita merasa nyaman karena akan memberikan efek rasa dingin menyegarkan pada kulit yang diolesi oleh mentimun yang sudah dihaluskan dengan blender atau menggunakan parut.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa kaya sekali akan kandungan yaitu kandungan vitamin E, Dengan mengoleskannya pada bagian yang menghitam pasti perlahan akan kembali putih bersinar. Kita hanya perlu mengoleskannya dan diamkan selama beberapa menit, lalu bershikan dengan air. Karena kalau telalu lama akan menjadikan rasa yang tidak nyaman.
Hindari penggunaan minyak kelapa pada saat malam hari menjelang tidur, karena bisa saja kita tertidur saat menggunakannya. Kalau sampai tertidur bisa berabe, bisa-bisa selangkangan kita digerumuti semut hehehe…

Baking Soda
Saya baru tau loh ternyata beking soda banyak manfaatnya, bisa memerahkan bibir, memutihkan gigi dan sekarang memutihkan ketiak dan selangkangan juga bisa. caranya cuman tinggal campur baking soda dengan sedikit air lalu oleskan pada bagian yang hitam.
Yang perlu diperhatikan dalam penggunaan bahan ini adalah jangan sampai terlalu lama dan terlalu sering karena akan memberikan efek negatif pada kulit kita

Pepaya
Untuk menggunakan papaya dalam memutihkan kulit selangkangan sebaiknya gunakanlah pepaya yang masih belum matang seutuhnya, Blender atau bisa anda tumbuk lalu tempelkan pada bagian yang menghitam. Pepaya memiliki banyak kandungan yang baik untuk kulit juga baik untuk memutihkan kulit.
Selain dapat memutihkan kulit, papaya dapat menimbulkan efek rasa segar pada kulit dan bisa menjadikan kulit menjadi kenyal dan halus.

Kentang
Parutan kentang mampu membasmi segala noda dan flek hitam yang ada pada bagian selangkangan dan ketiak. Cukup blender atau parut dan tempelkan selama beberapa menit. lakukan secara utin pasti anda akan mendapat hasil yang maksimal

Minyak Zaitun
Selain dapat digunakan untuk campuran bahan masakan, Minyak zaitun juga dipercaya mampu mengobati berbagai macam permasalah kulit, maka dari itu banyak sekali produk yang mengandalkan minyak zaitun sebagai bahan utama untuk kosmetiknya. Selain dapat memutihkan kulit, minyak zaitun juga dana memperhalus kulit dan membuat kulit kita tampak segar dan kenyal

Tepung beras
Tepung beras terkenal dalam masalah kecantikan kulit. Sejak jaman dahulu tepung beras banyak digunakan untuk dijadikan bahan perawatan tubuh. Nah untuk memutihkan kulit selangkangan tambahkan zat Asam sitrat pada tepung beras yang mampu menghilangkan noda hitam dan mencerahkan kulit.
Caranya cukup campurkan sedikit cuka yang mengandung asam sitrat dengan tepung beras jadikan sebagai bahan scrub sehingga bisa membuat sel kulit mati ikut terkelupas

Oke sobat …..
Berhubung saya sudah pegel ngetik akhirnya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih atas kedatangannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger