Home » » Penyebab Cewek Lama Melajang

Penyebab Cewek Lama Melajang

penyebab cewek lama ngejomblo
Hidup melajang atau istilah populernya jomblo gak ada salahnya, tapi seperti kata Rhoma Irama resiko hidup sendirian itu berat menahan godaan.
Tapi dari kesendirian itu kadang akan membuat kita lebih memahami betapa pentingnya arti kebersamaan.

Sebagai manusia ditakdirkan berpasangan, tapi semua itu kadang tidak bisa didapat hanya dengan berdiam diri dan berpangku tangan.

Banyak ucapan yang mengatakan bahwa kalau semua itu adalah takdir kita untuk hidup melajang dalam waktu lama. Kalau kita berbisara takdir maka masalah ini akan tuntas dan tidak ada yang bisa dibicarakan lagi, gak seru jadinya hehehe….

Sobat netter…………

Selain dari takdir hal lain yang gak usah dibahas adalah faktor keinginan. Bisa saja seorang wanita menginginkan hidup sendiri sampai akhir hayatnya. Tapi dari sekian banyak jumlah wanita di dunia saya yakin lebih banyak yang menginginkan memiliki pasangan hidup dan berkeluarga.
Sebenarnya ada beberapa faktor penyebab wanita lama melajang atau jomblo selain dari pada takdir atau keinginan dia sendiri untuk mnjadi jomblowati
Berikut ini ada beberapa penyebab wanita lama menjadi jomblo

Sifat traumatic yang berlebihan
Terkadang dalam hidup tidak selalu berjalan mulus seperti yang kita inginkan. Mungkin saja kita memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan dalam hal menjaliln hubungan sehingga menjadikan kita enggan untuk menjalin hubungan lagi karena takut hal menyakitkan itu terulang kembali.
Tapi kalau saja hal itu terjadi sebaiknya kita ambil positifnya saja, agar kita lebih hati-hati dalam memilih pasangan. Karena tidak mungkin semua laki-laki brengsek dan tidak bertanggung jawab.

Terlalu banyak keluhan
Tentu, adalah hal yang wajar untuk membicarakan hal dialami hari ini saat Anda dan si dia sedang menjalani kencan. Tetapi perlu diwaspadai mengenai apa yang akan diceritakan.
Kalau kita sebatas sekali-kali curhat saja itu gak masalah, tapi jangan sampai tiap kita bertemu atau kencan selalu saja yang kita bicarakan adalah keluhan dan keluhan. Bisa saja si cowok menganggap anda itu orang yang lemah tak berdaya, yang artinya kita menjadi cewek yang sama sekali tidak dapat menyelesaikan masalah sendiri meskpun hanya hal yang sepele.
Perlu di ingat dalam hidup berumah tangga masalah pasti akan banyak timbul. Kalau kita tidak terbiasa menyelesaikan masalah, percayalah hubungan kita dengan siapa saja tidak akan bertahan lama.

Terlalu Idealis
Siapa yang tidak menginginkan memiliki kekasih yang tampan, kaya baik hati, bertanggung jawab dan semua sifat baik yang ada di dunia ?
Tapi barang hal yang tidak mungkin kalau dalam diri cowok memiliki itu semua seperti yang kita inginkan. Kalaupun ada itu sudah tergolong mahluk langka yang layak untuk dilindungi supaya tidak punah hehehe….
Memang pada prinsipnya wanita memiliki wewenang untuk menolak cinta, tapi ingat laki-laki memiliki wewenang untuk memilih pasangan hidup. Kalau kita menolak cinta dari seorang laki-laki, maka dia tidak akan kesulitan untuk mencari pasangan lain.
Tapi kalau cewek sering menolak cinta dari laki-laki percayalah, akan banyak laki-laki yang enggan mendekati kita karena takut ditolak dan menanggung malu. ( emang gak malu kalau ditolak cinta ? ) percayalah Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untuk umat-Nya

Tidak Berteman dengan Wanita Single Lain
Bertemu dan berteman dengan wanita-wanita lajang lain adalah hal yang cukup penting. Bahkan hampir sama penting dengan berkencan. Ketika Anda bertemu dan berteman dengan wanita-wanita lain yang juga melajang,
Anda tak memiliki teman yang menendang Anda untuk mencoba pergi dan bertemu orang-orang lain disekitar anda. Jika kita memiliki teman wanita lain yang masih lajang tentunya akan sering mendapat support agar kita bisa mendapat pasangan yang baik.

Terlalu Banyak Nonton Film Chick Flicks
Film-film yang “cewek” banget, semacam drama romantis atau situasi komedi percintaan seringkali memberikan bayangan yang salah mengenai romantisme. Ketika Anda terlalu banyak menyaksikan drama semacam ini, Anda pun akan membuat semacam ekspektasi drama atau bayangan mengenai tipe pria idaman dalam benak Anda. Padahal, ketidaksempurnaan seseorang adalah hal yang membuatnya menarik, dan ini tidak berarti ia bukan orang yang tepat untuk Anda.

Membiasakan diri pergi beramai-ramai
Penulis Last One Down the Aisle Wins, Shannon Fox, mengatakan, bahwa banyaknya teman untuk pergi hang out bersama adalah dalam jumlah 3 orang.
Jika Anda pergi sendirian, Anda akan terlihat terlalu rentan dan putus asa.
Pergi berdua akan terlalu mudah tak imbang, mana ada pria yang mau mengajak Anda berbincang jika ia tahu bahwa teman Anda akan diam dan bengong saat ia sedang sibuk berkomunikasi dengan Anda?
Yang cukup tepat adalah bertiga karena kalau kita sedang ketemu seorang cowok dan berbicara dengannya, sudah barang tentu teman kita ada yang nemenin.
Pergi berempat atau bahkan beramai-ramai akan terasa mengintimidasi, pria pun akan takut merisikokan dirinya berada dalam pantauan wanita-wanita yang kemungkinan akan mengkritisi dirinya.
Kalaupun ada cowok yang tertarik kepada kita, mereka akan ogah mendekat kalau kita sedang ada dalam gerombolan cewek yang segitu banyak. Mereka akan berfikir bisa jadi bulan-bulanan para cewek tuh….

Berprilaku kasar
Kalau cowok berbicara kasar dengan temen cowoknya, mungkin sudah dianggap lumrah. Tapi kodrat kita sebagai wanita sebaiknya hindari hal tersebut. Karena gak pantas rasanya kalau seorang cewek yang terdengar berbicara dengan bahasa yang kasar apalagi dilakkan dengan gerombolan temen cewek kita di tempat keramaian.

Sobat netter…
Sebenarnya masih banyak hal yang menjadi penyebab wanita jomblo, tapi saya rasa cukup sekian dulu yang bisa dipersembahkan untuk anda khusunya para cewek. Semoga bisa bermanfaat, dan bisa dijadikan pelajaran.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger