Home » » Penyebab Gairah Wanita Meningkat

Penyebab Gairah Wanita Meningkat

penyebabb gairah wanita meningkat
Tidak selamanya wanita memiliki mood yang baik untuk melakukan hubungan sexual. Walaupun mereka melayani ajakan suaminya, terkadang hanyalah menjalankan kewajibannya sebagai istri yang berbakti. Hal ini harusnya sangat bisa dimengerti oleh pasangannya.

Terkadang gairah wanita dalam melakukan hubungan suami istri bisa sangat dahsyat hanya disebabkan hal-hal kecil. Tapi perlu diketahui bahwa timbulnya gairah wanita tidak hanya dengan rangsangan yang bersifat verbal atau visual.

Kalau seorang pria bisa saja hasratnya memuncak hanya dengan menyaksikan adegan sebuah blue film. Rangsangan visual pada wanita tidak selamanya direspons positif oleh otak, karena seperti yang telah saya utarakan pada artikel sebelumnya bahwa wanita terkadang mengandalkan perasaan daripada logika dan pola pikir seperti pria.

Gairah wanita akan lebih meningkat ketika pasangannya memperlakkan dirinya dengan penuh cinta ketimbang disuguhkan tontonan yang seronok atak rangsangan yang lainnya. Bisa saja dengan rayuan yang manis justru akan lebih ampuh untuk membangkitkan gairahnya.

Sobat netter….
Untuk dapat mengatasi hal tersebut, sebaiknya para pria dapat engetahui kapan saatnya gairah wanita meningkat, agar pada saat istri kehilangan selera maka sang suami dapat dengan mudah mengembalikan keadaan.

Berikut ini ada beberapa situasi yang menyebabkan gairah wanita meningkat

1. Pasca pertengkaran
Seperti banyak pepatah orang tua bahwa pertengkaran merupakan bumbu dalam rumah tangga, yang dapat menambah kenikmatan ketika mencicipinya.
Dalam hal ini bukan berarti kita dituntut untuk selalu bertengkar tapi yang harus diketahui adalah pada saat pertengkaran sudah berakhir biasanya gairah wanita akan bangkit dengan hebatnya.
sepertinya hal ini bukanlah sebuah mitos belaka. Berdebat sengit dengan kekasih kadang membuat Anda sangat marah sehingga jantung berdetak lebih cepat. Dan saat Anda berdua telah melepaskan semua beban yang mengganjal dada Anda, tak ada hal yang lebih baik selain meredakan amarah dengan merangkulnya, menciuminya penuh gairah dan biarkan emosi Anda bermain.

2. Saat sedang bahagia
Seperti halnya kemarahan dan kesedihan, kebahagiaan yang berlebihan juga membuat wanita merasa ingin bercinta.
Faktor ini menjadi penymbang terbesar dalam meningkatkan gairah bercinta, karena dengn perasaan senang yang dialaminya maka apapun yang dilakkan pasangannya akan nampak indah dimatanya.
Biasanya pada saat bahagia wanita akan lebih agresif dalam melakukan hubungan sexual.

3. Saat dalam keadaan tertekan
Hal yang sedikit aneh adalah poin yang nomor tiga ini. Kebanyakan orang akan mengalami bad mood dalam suasana tertekan, tapi tidak semua wanita mengalami hal tersebut.
Anda berhak untuk percaya atau tidak stres akan meningkatkan libido wanita. Hal yang dimaksudkan adalah bagaimana seorang pria bisa dijadikan tumpuan ketika wanita sedang mengalami masalah. Jika pria mampu meredam rasa galau pada wanita tersebut, barang hal yang sangat memungkinkan memacu libido wanita dengan hebatnya.

4. Sedang merasa cemburu
Wanita selalu merasa terbakar jika mendengar kekasihnya bermain dengan wanita lain. Jadi, tak usah heran jika nafsu untuk duel dengan pasangan di tempat tidur makin memuncak saat Anda cemburu padanya.
Terkadang yang ada dalam otaknya adalah bagaimana dia bisa membahagiakan pasangannya tanpa harus mencari kebahagiaan diluaran. ( kalau orang lain bisa kenapa aku tidak ? )

5. Saat masa Ovulasi
Wanita sangat mudah sekali ‘naik’ saat masa ovulasi (pelepasan telur) tiba. Kira-kira dua minggu dari datang bulan terakhir adalah saat yang tepat untuk bercinta. Tapi bukan hal yang mudah jika Anda termasuk dalam kategori datang bulan tak teratur.
Sebagai tips buat pria, sebaiknya anda bisa mengenali tandanya. Jika si dia tampak lebih menawan dan seperti ada sensasi ‘listrik’ saat bersinggungan dengannya, mungkin ini saatnya gairah wanita sedang meningkat.

6. Suasana pesta
Dalam suasana yang romantis wanita cenderung akan membludak hasrat sexualnya. Begitu juga saat anda berdua meghadiri pesta yang romantis, dan dalam suasana yang remang-remang ditambah alunan musik yang merdu sangat berpotensi untuk meningkatnya gairah wanita.

7. Film romantis
Ketimbang disuguhkan tontonan blue film wanita akan lebih senang jika menyaksikan adegan romantis yang tidak vulgar.
Sebaiknya anda hati-hati karena dengan memaksa pasangan anda untuk menyaksikan adegan yang vulgar, karena hal itu terkadang bisa mengakibatkan hilangnya hasrat bercinta secara spontan

8. Hubungan jarak jauh
Cinta yang terhalang jarak memiliki potensi yang sangat besar dalam meningkatkan gairah kehidupan sexual.
Terkadang berpisah dengan pasangan beberapa hari atau bahkan beberapa minggu membuat Anda dan pasangan saling merindukan satu sama lain.
Jangan heran kalau anda pulang dari bepergian yang cukup lama akan disambut dengan penuh gairah oleh sang istri tercinta.

9. Lama dalam kesendirian
Suasana jomblo yang kedua kalinya ( saat menjanda ) akan menimbulkan letupan gairah sexual yanghebat. Semakin lama wanita tak melakukan seks, semakin menumpuk gairah seksualnya. Jadi tak heran usai ‘puasa seks jangka panjang’ saat bertemu pasangan yang tepat Anda merasa menemukan oase seks padanya. Bahkan keganasannya akan tampil dengan sempurna melebihi saat malam pertama yang terdahulu ( sat menikah yang pertama )

Sobat netter…
Yang perlu saya tegaskan skali lagi bahwa timbulnya gairah wanita tidak hanya ditimbulkan dengan rangsangan fisik saja. Bisa anda buktikan dengan hal-hal kecil yang tidak terduga sebelumnya justru bisa menjadikan seorang wanita yang hebat dan agresif dalam bercinta.

Oke sobat, rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat bereksperimen.
Terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa pada informasi selanjutnya.
Share this article :

+ comments + 10 comments

February 16, 2015 at 9:45 PM

Tips diatas kebanyakan tidak di ketahui oleh kaum pria... boleh juga nih infonya mba. bisa menambah pengetahuan mengenai wanita..

February 17, 2015 at 12:20 AM

@Achmad FazriTapi ingat mas...
Semakin banyak pengetahuan, maka akan semakin banyak kewajiban yang harus kita kerjakan :D

February 17, 2015 at 7:49 AM

sayangnya belum punya istri jd belum bisa di coba,,, :D

February 18, 2015 at 9:11 AM

saya pernah merasakan efek pada point 1,2 dan 4 mbak.
tips nya perlu saya boorkmark nih mbak.agar dapat menciptakan keluarga yg harmonis.soalnya nyari artikel seperti ini rada susah karena pengetahuan seks oleh sebagian orang dianggap tabu.

February 18, 2015 at 9:14 AM

@Wiwi Wiarsihdikit2 lama-lama menjadi bukit yambak

February 18, 2015 at 7:49 PM

@Wiwi WiarsihIya mba sudah menjadi kewajiban untuk semua pasangan. Hal ini semua dapat menambah kebahagiaan dalam berkeluarga :)

February 19, 2015 at 6:47 PM

@yanto cungkupmungkin karena dianggap tabu jadi banyak orang yang tidak mengetahuinya. padahal semua itu pantas untuk diketahui demi kebahagian keluarga mas

February 19, 2015 at 6:50 PM

@Danang Widodotapi meskipun udah berkeluarga sebaiknya poin yang nomor 1 dihindari mas...
jangan mentang-mentang ingin bergairah lantas bertengkar dulu hehehhe....

February 19, 2015 at 6:53 PM

@Achmad Fazrisiip....

February 19, 2015 at 6:57 PM

@yanto cungkuptapi kalau hutang jangan deh...

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger