Home » » Tanda Lelaki Buaya Darat

Tanda Lelaki Buaya Darat

tanda lelaki buaya darat
Hai sobat selamat berjumpa lagi dengan saya. Setelah beberapa hari diawal tahun 2015 ini saya sempat vakum dari dunia blogging, maka pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah informasi ringan untuk anda sobat cewek.
Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai ciri lelaki buaya darat.

Buat para cowok jangan kesinggung dulu deh… soalnya kalau gak ngerasa kenapamesti tersinggung hehehe….

Sobat netter, lelaki buaya darat terkenal sebagai seorang lelaki penggoda dan mereka senang memanfaatkan kelemahan dari kaum hawa hanya sekedar untuk membuat dirinya senang, tanpa memikirkan akibat yang akan diperoleh si cewek ataupun dirinya sendiri

Mulut manis hati berbisa….

Mungkin ungkapan itu cukup sesuai dengan tipe lelaki buaya darat. Tapi kayaknya gak deh sama si ayah yang selalu setia menemani ketika saya online sampai larut malam meskipun sambil sibuk dengan aktifitasnya sendiri.

Hehehe…. Kok malah ngelantur

Oke sobat berikt ini ada beberapa ciri lelaki buaya darat yang sebaiknya sobat cewek ketahui

Tanda-tanda lelaki buaya darat, dapat di lihat dari hal sebagai berikut

1. Sering kali menghubungi cewek yang jadi incarannya pada waktu yang dia rasa tepat, misalnya pada waktu malam yang sudah larut atau bahkan sudah lewat tengah malam.

2. Meskipun dia terlihat serius, sebenarnya, dia gak pernah mau tahu siapa anda, dan bagai mana keadaan keluarga. Yang dia lihat hanyalah penampilan. Mereka gak pernah peduli dengan kesehatan anda, yang mereka sangat ingin tahu adalah ukuran bra dan lingkar pinggul.

3. Dia selalu bersikap dan berbicara hal-hal yang manis-manis. Tak pernah membahas hal yang realistis, apalagi berkaitan dengan komitmen dan masa depan.

4. Saat Anda memintanya menemani Anda makan malam bersama orang tua, atau teman ia selalu menolak. Namun untuk sekedar nonton film atau pergi ke tempat yang sunyi sudah pasti mereka langsung setuju.


5. Ia lebih peduli pada penampilan Anda dan penampilannya. Mungkin mereka yang berkantong tebal akan berusaha untuk membuat wanita mempesona dengan bersedianya mengantar anda dan membiayai perawatan tubuh di salon.

6. Ketika sedang melakukan hal apapun mereka sangat percaya dari meskipun terkadang berlebihan.

7. yang paling berbahaya mereka acap kali mencoba menggoda dan mengajak cewek untuk melakukan hal yang lebih mengarah kea rah seksual. Meskipun belum lama saling kenal.

8. Pandai sekali merangkai kata, sehingga dalam waktu singkat mereka mampu membuat cewek terpesona dan merasa melambung kea wan dan akhirnya lupa daratan.

9. Biasanya akan menutupi jati dirinya, apapun yang mereka bicarakan tentang dia kebanyakan boong dan Cuma rekayasa.

10. Biasanya akan mudah mengumbar janji dan tak segan untuk mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk ceweknya, dengan harapan dapat mempercepat proses penangkapan mangsanya kedalam perangkap.

Oke sobat gak usah banyak-banyak deh…. Mungkin Cuma itu dulu yang bisa saya persembahkan, semoga bisa bermanfaat.

Bagi sobat yang mau menambahkan hal lain, saya akan sangat senang menerimanya.
Dan apabila anda merasa artikel ini cukup menarik atau bahkan berguna tolong ikut share hal ini ke social media anda.

Terima kasih telah berkunjung disini dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger