Home » » Tanda Wanita Yang Mudah Selingkuh

Tanda Wanita Yang Mudah Selingkuh

tanda wanita yang mudah selingkuh
Perselingkuhan adalah sebuah penyakit klasik dalam kelangsungan sebuah keluarga. Bahkan banyak orang yang menjadikan arti selingkuh itu adalah selingan indah keluarga utuh.

Yang namanya perselingkuhan itu gak pandang usia atau jenis kelamin. Siapa saja bisa terkena sindrom selingkuh kecuali hanya orang yang mampu manjaga dirinya dari perbuatan yang tidak baik.
Jadi sebaiknya hati-hatilah......

Sobat netter………..
Pada kesempatan ini saya akan membahas menenai tanda wanita yang mudah selingkuh.

Kenapa harus wanita yang saya bahas ?

Karena sebenarnya wanita memiliki peluang lebih besar untuk berselingkuh. Kalau cowok biasanya bermodalkan harta untuk bisa meraih cewek, tapi kalau cewek cukup bermodalkan senyuman manis dan lirikan mata genit sudah mampu untuk mendapatkan teman selingkuh.

Sobat netter………….. pada kesempatan ini ane akan memberikan sedikit gambaran tentang
ciri-ciri wanita yang mudah diajak selingkuh.
Hal ini mungkin bermanfaat bagi anda para pria yang doyan cari pasangan selingkuh, atau bagi para suami yang ingin mengetahui, apakah istrinya itu tergolong wanita yang setia atau mudah selingkuh.

Tidaklah semua cewek itu demikian adanya. Ada sebagian entah besar atau kecil yang masih menjaga norma dan harga diri sebagai wanita.

Kalau dilihat dari segi kebiasaan dan tingkah laku, cewek yang mudah selingkuh dapat ditandai dengan hal seperti ini

Selalu membawa masalah pribadi
biasanya cewek tipe ini terlalu mudah dalam menceritakan kehidupan pribadinya kepada orang yang baru dia kenal, dan membiarkan orang lain untuk turut campur dalam kehidupan pribadinya, bahkan seolah mereka ingin banyak yang mengetahui tentang kehidupan pribadinya. Hanya dengan alasan curhat lah... atau yang lainnya

Terlalu merasa minder
Tanda yang lain adalah selalu merasa minder dan tidak percaya diri serta merasa tidak akan bisa hidup sendiri. Sehingga ketika ada rang lain yang seolah memberi respons terhadap curhatnya dia akan sangat senang dan langsung merasa dekat.

Sombong dan mengandalkan emosi.
Biasanya si cewek merasa berbangga hati dengan dirinya. Meskipun dia menjalin hubungan dengan pasangannya, tapi seolah tidak perduli dengan sikapnya, apakah yang dia lakukan itu bisa membuat pasangannya tersinggung atau tidak. Hal ini karena mereka merasa bisa dengan mudah dapat mencari pengganti pasangannnya

Terlalu mudah bahagia dengan sedikit rayuan dari laki-laki,
Mereka lebih suka mendengarkan pujian dari laki-laki dari pada keinginan untuk mengetahui sikap dia yang lebih lanjut, cewek seperti ini sangat besar peluangnya untuk berselingkuh. Mereka tidak pandang status atau usia lawan jenisnya yang penting bisa membuat dirinya bahagia denga berbagai rayuan mautnya.

Terlalu terbuka
Terbiasa dengan mudah menceritakan keburukan pasangannya pada orang lain, dan tidak ada satu hal pun yang terkesan di tutup-tutupi, bahkan tidak sungkan untuk mengekspresikan kegalauannya dengan tangisan atau yang lainnya. Hal tersebut karena dia terlalu mengandalkan emosi, dan mudah menangis karena hal yang sangat sepele dan gak pantas untuk di tangisi

Keterbatasan ekonomi
Hal yang tidak kalah pentingnya adalah faktor ekonomi, wanita yang tidak tahan dengan kondisi keuangan keluarga akan mudah berpaling ke pelukan pria lain yang dia anggap bisa memberikan lebih

Terlalu banyak menuntut
Terlalu banyak menuntut ( baik berupa materi, kepuasan sexual, gaya hidup ) kepada pasangannya, bila dia tidak mendapatkannya maka dia akan dengan mudah berpaling ke pria lain.

Oke sobat…
Itulah beberapa tanda cewek yang mudah selingkuh, Semoga bisa bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada artikel selanjuntya.

Dan apabila anda merasa artikel ini cukup menarik atau bahkan berguna tolong ikut share hal ini ke social media anda.
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger