Home » » Hal Kecil Yang Dibenci Cewek

Hal Kecil Yang Dibenci Cewek

hal kecil yang dibenci cewek
Banyak hubungan yang tidak bertahan lama, hanya disebabkan hal-hal kecil yang tidak disangka. Hal ini menunjukkan kalau sikap dan kemampuan apresiasi manusia jaman sekarang itu lebih responsive.
Kalau masalah besar yang terjadi tentu saja sangat memungkinkan sebuah hubungan akan berakhir.

Tapi kalau penyebabnya adalah hal kecil, akan menjadi sebuah cambuk yang sangat menyakitkan.

Kenapa bisa demikian ?

Karena kebiasaan kita menganggap hal-hal kecil itu tidak penting, tapi bisa berakibat fatal terhadap hubungan yang dijalin. Perumpamaannya seperti ini, kalau kita terjatuh karena ditabrak oleh orang yang bertubuh tinggi besar tentu kita akan berfikir bahwa itu hal yang lumrah.

Tapi bila kita terjatuh hanya karena tertabrak seorang anak kecil, tentu akan terasa lebih memalukan. Karena dengan hal seperti itu saja kita bisa terjatuh.

Sobat netter…………

Sudah menjadi tradisi kalau saat awal berkenalan itu sangat indah. Ketika masa pendekatan, sifat dan sikap buruk pria mungkin belum terlihat. Setelah berpacaran beberapa bulan, para pria baru menunjukkan sikap 'asli' mereka yang terkadang bisa membuat wanita kesal.

Bagi cowok yang menginginkan pasangannya tambah mesra dan tambah greget sebaiknya anda menghindari beberapa hal-hal kecil yang dibenci cewek. Jika kita beranggapan hal kecil tidak akan memberikan dampak besar, itu adalah pemahaman yang sangat keliru

Oke sobat back to topic kalau cewek itu sebenarnya membenci sikap cowok yang seperti ini

Acuh tak acuh

Para pria umumnya pintar untuk berpura-pura mendengar celotehan kekasihnya padahal sebenarnya tidak terlalu memperhatikan. Setelah Anda selesai berbicara pun si dia cenderung lupa akan apa yang baru disampaikan.
Tapi kalau ketahuan ceweknya curhat atau sharing masalah ke orang lain dia akan marah dan beranggapan dia tidak berarti buat ceweknya.

Penampilan berantakan

meskipun tidak semua cewek membenci cowok yang urakan, tapi pada kenyataannya, kebanyakan cewek itu menyukai cowok yang rapi dan bersih. Ada pria yang dapat menjaga kerapian dan kebersihan, namun kebanyakan tidak. Mulai dari kebiasaan mandi yang tidak teratur sampai kamar atau mobil yang berantakan, tentunya akan menjadi hal yang menyebalkan bagi cewek.

Terbiasa telat

Walaupun kebanyakan pria menjemput kekasihnya tepat waktu, namun ada beberapa pria yang kadangkala terlambat saat menjemput kekasihnya ataupun hadir di tempat kencan. Meskipun cowoknya memberikan alasan yang dianggap tepat, hal itu gak akan berpengaruh kalau sering terjadi dan berulang-ulang. Tentu saja semakin banyak alibi yang diberikan akan semakin menambah kebencian cewek tentang keterlambatan tersebut

Sibuk dengan komunitasnya

Biasanya cowok itu akan lupa segalanya kalau sudah kembali ke habitatnya. Kalau saja si cowok sedang pergi sendirian tiu gak maslah, tapi kalau sedang jalan berdua tantu sikap itu akan sangat mengganggu. Si cewek seolah merasa terasing di dalam keramaian, karena dia celingukan sendiri sementara cowoknya sibuk dengan komunitasnya.

Melupakan momen penting

Wanita cenderung mudah mengingat tanggal-tanggal penting seperti hari jadian, ulang tahun atau hari valentine, namun pria sebaliknya. Buat cewek hal kecil seperti itu sangat berharga, kalau cowok sampai melupakannya, maka tunggu saja tanggal mainnya.

Sobat netter….
Itulah hal-hal kecil yang dibenci cewek, kalau toh itu tidak bisa dihindari berikan pengertian tentang semua itu kepada si cewek disaat dia sedang santai. Jangan sampai dia sedang uring-uringan kita berbicara, karena semakin banyak anda berbicara, akan semakin dia membenci anda.

Oke sobat, rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan, dan juga semoga hubungan anda semakin hangat dan greget.

Terima kasih atas kedatangannya, dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger