Home » » Kebiasaan Wanita Yang Dibenci Pria

Kebiasaan Wanita Yang Dibenci Pria

kebiasaan wanita yang dibenci pria
Terkadang kita merasa terlalu percaya diri dan pada akhirnya kita menganggap bahwa kita sudah bisa mendapatkan segalanya. Oleh karena itu biasanya kita akan lupa pada kenyataan bahwa selain dicintai kita juga harus mencintai.

Maksud dari kalimat diatas adalah kita jangan terlalu yakin kalau semua yang kita lakukan itu disukai oleh pasangan kita. Bisa saja mereka diam dan tak memberikan apresiasi apapun, karena mereka para pria gak mau wanitanya itu tersinggung malu, kecewa atau persaan yang lainnya.

Meskipun sebuah hubungan yang dijalin atas dasar cinta bukan berarti, cowok itu gak perah tersinggung dengan perilaku ceweknya, dan bukan berarti pria itu sepenuhnya setuju dengan kebiasaan wanita.

Sobat netter….

Agar hubungan kita semakin baik dan bertahan sampai akhir hayat, maka seorang istri harus bisa menjaga perasaan suami, dan bisa introspeksi diri.
Jangan sampai karena hal yang kita anggap sepele menjadi penyebab kehancuran keluarga yang tentu saja tidak kita inginkan.

Berikut ini ada beberapa kebiasaan buruk wanita yang dibenci pria. Meskipun tips ini dikhususkan untuk yang telah berkeluarga, tapi tidak jadi masalah kalau diketahui oleh yang belum menikah, agar kelak berumah tangga sudah bisa memahami seperti apa istri yang didambakan suami.

Mengajukan pertanyaan dilematis

Biasanya cewek suka bertanya tentang penamplannya. Pernahkah Anda sadar kalau Anda sering mengajukan berbagai pertanyaan tak penting kepadanya?

Misalnya,
"Aku kelihatan gemuk, ya ?"
"model rambutku cocok gak dengan bentuk wajah ?"

Padahal, jawaban pertanyaan darinya sebenarnya serba salah. Jika ia menjawab Anda lebih gemuk, Anda akan marah. Jika ia menjawab tidak gemuk, Anda akan menuduh ia berbohong. Lalu jawaban apa yang ingin Anda dengar darinya?
Atau mungkin pertanyaan seputar wanita yang jarang sekali diketahui oleh pria

Obsesi masa depan

Kebanyakan pria mengalami masalah saat harus berkomitmen. Pria cenderung santai dalam menjalani hubungan, namun bukan berarti mereka tidak berpikir tentang kelanjutan hubungan.
Pria tidak suka jika mereka selalu dituntut untuk sesegera mungkin memberi penjelasan tentang arah hubungan. Mereka juga tidak suka ketika terus-menerus diberondong dengan pertanyaan tentang obsesi masa depan Anda.
Anda boleh saja bertanya tentang kelanjutan hubungan, hanya saja jangan terlalu mendesak dan memaksanya.

Sikap yang over

Sikap yang berlebihan dalam segala hal, over protektif, over acting, atau over-over yang lainnya. Saat cowok kita beraktifitas diluar pandangan ( jauh dari ceweknya ) selalu diterjang dengan berbagai pertanyaan. Berkali-kali handphone berbunyi hanya untuk menanyakan kamu dimana, sama siapa, kapan pulang, atau pertanyaan-pertanyaan lain yang sifatnya seperti investigasi.
Biarkan mereka berbaur dengan komunitasnya, toh demi kebaikan dia sendiri, jangan sampai cowok itu menjadi manusia yang gak tahu dunia luar.
Bukan tidak boleh bertanya, tapi ingan frekuensi dari pertanyaan itu yang jadi masalah.
Kalau pertanyaan tersebut sudah diungkapkan, kenapa harus ditanyakan lagi setelah lima menit berlalu ?

Sharing masalah pribadi kepada teman sebelum kepadanya

Cewek itu pada dasarnya suka bergosip dan curhat. Sebagai cowok kebanyakan akan senang bila cewek datang kepadanya berbagi masalah yang dihadapi. Hal ini diharapkan dia bisa memberikan solusi terhadap masalah ceweknya, sehingga akan mencerminkan cowok yang bertanggung jawab.
Yang jadi masalah biasanya cewek lebih suka sharing atau curhat kepada temen ceweknya. Masih mending kalau temen ceweknya itu bisa ngasih solusi, yang dikhawatirkan malah akan menambah rumit masalah.
Kalau hal ini terjadi biasanya cowok akan bertanya-tanya
“ Aku ini dianggap gak yah ? “
“ Kok sama orang lain dia terbuka tapi sama aku nggak, orang lain aja tahu masalah dia kenapa justru aku gak tahu ? “
Siapa yang merasa ? hayo ngaku…..

Bersikap kontradiktif

Sebagai perempuan, kita pasti ingin adanya kesetaraan gender. Sayangnya, keinginan ini sering jadi berlawanan dengan kenyataan. Kita sering menuntut sikap spesial dari pria yang tidak mencerminkan kesetaraan gender, yang tanpa disadari kita sendiri yang menentangnya.
Jika menuntut kesetaraan jender, tak ada salahnya Anda juga membayar tagihan makan saat kencan misalnya.
Tetapi kenyataannya
Kita selalu menuntut si dia untuk selalu membayar tagihan saat berkencan
Mengantar-jemput kita setiap hari dan menemani kemana saja kita pergi,
Pada saat kita naik kendaraan umum kita jadi uring-uringan ketika penumpang pria tak bersedia memberikan kursinya untuk kita.
Kalau kita ingin menuntut kesetaran gender jauhi perbuatan tersebut, karena perlakuan sama terhadap pria dan wanita itulah yang kita inginkan. Kalau kita sendiri yang menjegalnya gak usah punya keinginan untuk itu
Berhentilah untuk bersikap seperti ini, karena si dia sangat membencinya.

Cemburu buta

Sikap paling lazim terjadi pada cewek adalah cemburu. Kalau kita merasa cemburu wajar saja karena menunjukkan kalau kita mencintai dia.
Tapi apa jadinya kalau kecemburuan kita itu membabi buta. Mendengar kabar cowok kita berbicara dengan cewek lain saja sudah membuat kita mencak-mencak, dan marah sampai ke ubun-ubun. Padahal pada kenyataannya belum tentu cowok kita itu sedang berkencan dengan cewek lain,. Bisa saja mereka sedang membicarakan tugas kuliah atau membicarakan tentang pekerjaan.
Atau bahkan sedang meminta pendapat tentang hadiah apa yang harus dia berikan untuk kita pada malam minggu besok.
Itu adalah hal terkonyol dari seorang cewek yang sebaiknya kita hindari. Cowok suka kalau ceweknya cemburu, tapi paling benci kalau kecemburuan tersebut berlebihan dan tak beralasan.

Sobat netter…
Itulah beberapa sikap cewek yang dibenci cowok. Kalau kita menginginkan hubungan yang langgeng, tentu saja harus menghindari hal-hal tersebut diatas

Oke sobat, rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persenbahkan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.

Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
April 24, 2015 at 5:49 AM

Paling suka dengan kalimat "Pria cenderung santai dalam menjalin hubungan, namun bukan berarti mereka tidak berpikir tentang keberlanjutan hubungan"... mudah-mudahan bisa dibaca oleh cewek2 di indonesia agar kami para cowok semakin santai menjalani hubungan

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger