Home » » Cara Sederhana Mengencangkan Payudara

Cara Sederhana Mengencangkan Payudara

cara sederhana mengencangkan payudara
Banyak kita melihat wanita dengan usia muda tapi kondisi payudara yang menjadi salah satu faktor kebanggaan wanita menjadi mengendur dan tak indah lagi. Tapi disisi lain kita banyak menjumpai wanita yang sudah usia cukup lanjut tapi masih memiliki postur tubuh yang ideal dan menggairahkan seperti wanita muda pada umumnya.
Tentu saja semua itu bisa terjadi, proses pengenduran payudara dalam usia muda dipengaruhi banyak faktor yang bisa anda lihat pada penyebab payudara menjadi kendor.

Sobat netter…..
Bagi anda yang ingin menjaga organ tubuh kebanggannya itu tetap padat dan kenyal ada beberapa hal yang patut anda coba.

Disini saya tidak akan membahas mengenai cara mengencangkan atau memperbesar payudara dengan metode peralatan modern, tapi kita akan mengulas mengenai bagaimana mengencangkan payudara dengan cara sederhana dan tentunya juga sangat alami.

Memiliki payudara yang indah sekal dan sexy sampai usia tua, tidak akan bisa terlaksana kalau kita sendiri tidak ada kepedulian terhadapnya. Karena organ tubuh yang satu ini tidak hanya butuh untuk dibersihkan dikala mandi, tapi juga butuh perhatian lebih dari kita sebagai pemiliknya.

Payudara adalah merupakan salah satu organ tubuh yang bersifat statis, jadi sangat besar kemungkinan otot-ototnya lebih cepat mengendur karena tidak terlatih. Lain halnya dengan otot-otot di sekitar lengan atau paha, yang sering melakukan gerak sehingga kemampuannya sedikit terlatih.

Oke sobat berikut ini ada beberapa cara untuk mengencangkan payudara secara sederhana dan alami.

1. Pijatan pada payudara
Pijatan pada jaringan payudara dipercaya dapat meningkatkan kualitas otot-otot payudara dan juga dapat melatihnya agar bisa tetap berfungsi serta kondisinya tetap prima
Pijat payudara dapat membantu mendapatkan kulit payudara yang sehat, tetapi efektivitas dari massage payudara tergantung dari kondisi kekenduran payudaranya. pijatan payudara ini bisa Anda lakukan sendiri di rumah secara rutin setiap hari. Berikut penjelasan dr. Ida mengenai tahapan-tahapan dan proses pemijatannya

 Dengan menggunakan kedua telapak tangan, lakukan gerakan dengan tekanan sedang dari bawah ke atas, di antara kedua payudara Anda. Lakukan gerakan 4-5 Kali.
 Tekan dengan lembut bagian puting payudara kanan Anda dengan jari, kemudian pijatlah dengan dua jari tangan kiri Anda ke arah luar. Lakukan juga hal yang sama untuk payudara kiri.
 Letakkan kedua telapak tangan Anda di atas payudara kanan, kemudian lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas. Lakukan juga gerakan ini untuk payudara kiri.
 Letakkan kedua telapak tangan di masing-masing payudara (bagian bawah garis payudara), dengan ibu jari menekan bagian bawah payudara, buat gerakan ke arah dalam.
 Letakkan kedua telapak tangan di masing-masing payudara (bagian bawah garis payudara), dengan ibu jari menekan bagian atas payudara, buat gerakan ke arah dalam (seperti rnerangkum ke arah tengah).
 Letakkan kedua telapak tangan di masing-masing payudara (bagian bawah garis payudara), dengan ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).

2. Melakukan senam payudara
Seperti halnya otot-otot yang lain, payudara juga perlu dilatih dalam hal kemampuannya untuk melakkakn kontraksi. Oleh karena itu lakukanlah senam payudara secara rutin.
Untuk melakkan hal tersebut dapat dialkukan dengan mudah

 Caranya, mempertemukan telapak tangan kanan dan kiri di depan payudara, lalu keduanya saling ditekan kuat sehingga otot dada berkontraksi. Latihan ini dilakukan selama tiga set dan satu set terdiri dari 10 hitungan.
 Lakukan relaksasi dengan perhitungan Satu kali hitungan terdiri dari satu kali kontraksi dan satu kali relaksasi. Relaksasi ini dibutuhkan untuk mengistirahatkan otot sehingga tidak terus-menerus berkontraksi. Hal ini dilakukan agar payudara kita dapat menopang berat serta pengaruh grafitasi bumi.
 Lakukan kontraksi otot payudara tanpa tekanan, yang dimasudkan adalah kita melakukan gerakan tersebut tanpa ditekan oleh telapak tangan, dan lakukan pada saat pisisi badan tidur terlentang
 Lakukanlah secara rutin, dan jika ingin mendapat hasil yang maksimal maka kita harus melakukan senam payudara ini setiap hari. jika hal ini kita lakukan maka akan memperoleh payudara yang kencang dan menantang serta kesehatan payudara menjadi terjaga

3. Memberikan ramuan alami
Ramuan alami yang dioleskan pada payudara sangat berguna untuk memperbaiki jaringan kulit payudara. Sehingga akan merangsang proses regenerasi kulit dan juga dapat merangsang pengembangan otot payudara.
Dengan memberikan ramuan alai yang tepat tentu saja dapat memberikan efek yang maksimal dalam menjadikan payudara padat dan kencang.
Untuk membuat ramuan alami untuk mengencangkan payudara anda dapat lihat pada pembahasan saya yang lain.

Sobat netter….
Kuncinya adalah kesabaran dan ketelatenan, segala sesuatu tidak dapat diperleh secara instan, jika kita menginginkan yang alami dan tanpa resiko.
Kalau anda tipe orang yang tidak sabaran, maka lakukanlah treatment ketempat-tempat khusus perawatan payudara, dan biarka para tenaga ahli yang menanganinya.

Tapi tentu saja hal tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar kalau kita ingin membuat payudara menjadi kencang dan sexy.

Oke sobat rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger