Home » » Kepribadian Cowok Dambaan Cewek

Kepribadian Cowok Dambaan Cewek

karakter cowok yang jadi idaman cewek
Selamat pagi sobat jumpa lagi dengan saya, apa kabar anda hari ini ?
Setelah kemarin saya membahas mengenai penyebab cewek lama ngejomblo, maka sebagai session lanjutan pada kali ini saya akan membahas mengenai kepribadian cowok yang didambakan cewek.

Sebenarnya cewek yang tidak idealispun pada dasanya menginginkan sesuatu yang baik dari calon pasangan hidupnya. Meskipun tidak terlalu menuntut seperti cewek yang super idealis, tapi ada beberapa kriteria cowok yang di dambakan cewek.

Nah bagi cowok yang ingin menaklukan hati cewek dengan mudah sebaiknya mencari tahu apa saja sih yang jadi incaran cewek, kepribadian yang seperti apa yang diinginkan cewek dari cowok idaman hatinya.
Terkadang cewek jarang terbuka dalam mengkritisi karakter cowoknya. Mereka cenderung diam dan bersikap murung ketika merasa tidak cocok dengan apa yang dialaminya.

Sobat netter….
Sebagai cowok yang serius ingin menjalin hubungan sampai ke jenjang yang lebih terarah, tentu saja akan mencari tahu sebenarnya apa saja yang diinginkan pasangannya ( yang dibahas disini bukan dalam hal materi loh )
Supaya tidak jadi tanda Tanya sebaiknya kita mengetahui beberapa hal dibawah ini

Pria yang memiliki kepribadian menarik
Di atas segala kriteria, kepribadian yang baik menjadi daya tarik yang diinginkan wanita. Seorang wanita tentu ingin mencari pria yang dapat menyeimbangkan sikapnya. Dengan memiliki kepribadian yang positif, hal ini menjadi jalan bagi wanita untuk jatuh cinta padanya. Pasalnya, wanita tidak hanya tertarik pada kemasan yang tampan dari pria. Di luar itu, wanita pun membutuhkan karakter pria yang baik sehingga bisa membawa cinta yang dibinanya langgeng.
Yang dimaksud dengan menarik bukanlah dari segi rupa saja. Karena ketampanan adalah hal yang sangat relative dari masing-masing pribadi yang menilai. Terkadang orang yang menurut kita jelek belum tentu menurut orang lain itu jelek. Dalam hal menyesuaikan penampilan sebaiknya kita cari tahu seperti apa tampang dan penampilan ataupun cara berpakaian yang disukai oleh ceweknya.
Jangan sampai si cowok berpenampilan yang formal dan serius jika si cewek menyukai penampilan yang santai dan casual. Pada intinya kecocokanlah yang jadi faktor utama

Pria yang percaya diri
Wanita juga menyukai pria yang memancarkan kepercayaan diri. Seorang wanita yang memberikan perhatian khusus tentu akan merasa nyaman dan akhirnya jatuh cinta pada pria tersebut. Banyak pria di muka bumi ini yang selalu merasa minder ketika akan mendekati cewek yang dia inginkan. Lalu walaupun sampai menjalin hubungan si cowok cenderung pendiam dan penurut.
Sebenarnya cewek menyukai cowok yang memiliki kepribadian yang teguh dan percaya diri. Jika dalam sebuah kejadian terjadi kesalah pahaman, jadilah cowok yang bisa mengatasi masalah tersebut, dan berusaha membimbing pasangannya untuk mengarah ke hal yang lebih baik.
Cowok yang memiliki jiwa kepemimpinan adalah salah satu tipe cowok yang jadi dambaan cewek.

Pria yang memberlakukan kesetaraan gender
Ketika wanita mengatakan bahwa dia ingin diperlakukan sama halnya dengan Anda, dia tidak berarti ingin Anda memberlakukan kesetaraan gender. Dia ingin Anda menghormatinya, menghargai kecerdasannya dan pendapat yang dilontarkannya.
Ada kalanya si cewek mampu mengeluarkan ide cemerlang, jika tipe cowok yang seperti ini akan sangat menghargai idenya.
Jangan sampai si cowok mengeluarkan pendapat “ Ini masalah cowok kamu gak usah ikut campur “
Cowok yang mengakui kesetaraam gender akan menjadi incaran para cewek khususnya tipe cewek yang smart dan modern.

Pria yang bertanggung jawab
Ini merupakan karakter cowok yang sangat di idamkan oleh para cewek. Tapi anda jangan salah persepsi dulu, dalah hal ini bukan berarti bertanggung jawab dalam hal yang negatif saja, ( ketika si cewek hamil diluar nikah misalnya ) tapi dalam segala hal.
Contoh kasus ketika si cewek mendapat masalah yang dia sendiri kurang mampu untuk menyelesaikannya. Maka dengan kehadiran cowok yang bertanggung jawab diharapkan dia akan mampu untuk membimbingnya keluar dari masalah.

Pria yang smart dan responsive
Cewek biasanya menginginkan cowok yang smart dan tidak kaku. Jadilah cowok yang nyambung ketika diajak berbicara dalam hal apapun. Kecuali hal-hal yang mutlak urusan cewek seperti dalam hal makeup atau fashion atau hal-hal lain yang kriterianya cewek banget.
Jangan sampai si cowok diajak ngobrol tentang ini gak tahu, diajak ngobrol tentang itu gak ngerti.
Jadilah cowok yang bewawasan luas, agar si cewek bisa betah bersama anda.

Sobat netter……….
Itulah beberapa karakter cowok yang jadi dambaan cewek, bukannya saya bermaksud menggurui tapi cuma sekedar berbagi pengalaman.
Saya juga pernah muda loh hahahaha………….

Oke sobat, rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat berjuang.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya
Share this article :

+ comments + 1 comments

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger