Home » » Mencegah Organ Intim Menjadi Becek

Mencegah Organ Intim Menjadi Becek

cara mencegah organ intim wanita agar tidak becek
Selamat bertemu lagi sobat netter…. Apa kabar anda hari ini, setelah beberapa hari tidak sempet bikin konten blog serasa sudah lama banget. Maklum deh ibu rumah tangga banyak kesibukan.

Pada kesempatan ini saya akan membawakan sebuah tips yaitu cara mencegah organ intim menjadi becek.
Perlu anda ketahui saya bukan bermaksud untuk mengulas hal yang jorok, tetapi saya rasa hal ini perlu diketahui oleh para kaum hawa.

Tidak sedikit wanita yang berpenampilan menarik dan elegan tapi memiliki masalah yang cukup menjengkelkan. Sepertinya tidak matching deh… cantik diluar tapi becek di dalam.

Sobat netter….

Organ intim wanita merupakan lambang kehormatan bagi setiap wanita. Seorang wanita yang telah menikah dan telah melahirkan seorang anak pasti menginginkan organ intim mereka kembali rapat dan keset seperti waktu masih perawan. Hal ini tentu saja bertujuan agar keharmonisan antara suami istri tetap terjaga dengan baik.
Jujur saja kebanyakan wanita tidak memperhatikan hal yang satu ini, entah karena tidak menyadarinya atau bahkan tidak mempedulikannya. Tapi menurut beberapa fakta sebenarnya pria tidak suka akan hal itu.

Biasanya hal seperti ini didapat setelah seorang wanita melahirkan secara normal, lain halnya kalau kelahiran dilakukan melalui pembedahan. Organ intim wanita menjadi becek dikarenakan dia mengalami gangguan atau kurang sehat. Kadar kebecekan juga berfariasi antara wanita yang satu dengan yang lain mungkin tidak sama.
Untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya kita melakukan beberapa hal yang sebenarnya tidaklah sulit, yang sulit hanyalah membiasakan untuk merawat dan mengubah pola hidup.

Sobat netter….
Berikut ini ada beberapa tips agar organ intim tidak becek :

Atur pola makan

Mengatur pola makan sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan dan makanan sehat lainnya sangat berpengaruh bagi kesehatan tubuh. Kulit yang sehat dan segar tentu saja bisa diperoleh dengan pola makan sehat, dan dengan cara itu kekenyalan serta elastisitas organ intim wanita pun akan ikut terjaga. Jadi tetaplah merawat organ intim wanita Anda demi keharmonisan rumah tangga.
Hindari makanan yang terlalu banyak lemak, banyak mengkonsumsi sayuran segar serta disertai gerak badan yang cukup

Jaga kebersihan

Kebersihan organ intim sangat mempengaruhi kondisi kesehatannya. Jika Anda adalah wanita yang telah menikah, maka lebih seringlah merawat organ intim wanita dengan cara membersihkannya menggunakan ramuan tradisional maupun sabun antiseptik. Selain untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kewanitaan, cara ini juga dapat mengatasi masalah organ intim yang becek. Lakukan setiap hari secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Wanita yang sudah menikah apalagi yang sudah melahirkan, sebaiknya lebih telaten dalam mengurusi organ intimnya, daripada yang belum menikah. Karena tidak dipungkiri lagi hubungan sexual suami istri itu tidak selamanya dilakukan dalam keadaan bersih. Bisa saja kalau keadaan terdesak, pasangan tersebut melakukannya tanpa bersih-bersih dulu

Gunakan ramuan tradisional

Ramuan tradisional juga dipercaya oleh banyak orang dapat mengatasi masalah organ intim wanita yang becek dan membuatnya keset. Salah satu ramuan tradisionla tersebut adalah perpaduan antara kunyit putih dengan buah srikaya.

Bahan : Buah Srikaya, Kunyit putih

Cara membuat : Ambil 1 buah srikaya, pisahkan dengan bijinya. Tambahkan dengan kunyit putih yang telah dicuci bersih dan diiris halus secukupnya. Seduh racikan tersebut dengan segelas air panas. Diamkan sebentar dan minum ramuan tradisional tersebut selama 1 minggu berturut-turut tapi setelah lewat satu minggu hentikan penggunaannya karena dikhawatirkan akan memberikan efek lain.
Jika tidak ada perkembangan gunakanlah ramuan tradisional yang lain, atau selanjutnya kita bisa berkonsultasi dengan dokter.

Oke sobat…
Itulah beberapa tips ringan agar organ intim tidak becek dan tetap kesat seperti masih gadis perawan.

Rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.
Share this article :

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger