Home » » Bagian Tubuh Wanita Yang Jadi Pusat Perhatian

Bagian Tubuh Wanita Yang Jadi Pusat Perhatian

bagian tubuh wanita yang jadi perhatian pria
Mengulas tentang wanita sepertinya tidak ada habisnya. Kebiasaan wanita selalu ingin dimengerti, diperhatikan dan selalu ingin tampil beda dari wanita lain, apalagi yang dia anggap sebagai saingannya.

Pada saat wanita berada di tempat umum ( tidak sendirian ) biasanya ada hal yang harus disadari dan diperhatikan. Bisa saja ada satu atau beberapa pasang mata yang sedang memperhatikan gerak-gerik dan penampilannya.

Kenapa kita harus menyadarinya ?

Karena ketika orang memperhatikan kita bisa saja karena ada hal yang kurang baik. Misalnya saja kancing baju kita terlepas, resleting celana terbuka atau hal-hal memalukan lainnya.

Tapi disisi lain ada beberapa bagian tubuh wanita yang jadi pusat perhatian pria secara naluriah dan alamiah. Pada saat pertama kali ataupun setiap bertemu dengan wanita tersebut, ada beberapa bagian-bagian tubuh tertentu yang akan dilihat pertama kali, atau paling lama dilihlat oleh pria.
Bagian tubuh yang jadi pusat perhatian pada diri wanita adalah

1. Wajah

Dengan wajah yang menarik, dan tampak terawat, akan selalu membuat orang lain senang berlama-lama melihat dan memperhatikan wajah kita. Dengan demikian wajah memiliki peringkat pertama dari bagian tubuh wanita yang jadi pusat perhatian.

2. Bibir

Pria sangat senang bila melihat bibir, bahkan menurut beberapa survey, menyebutkan sebagian pria terkadang melakukan fantasi sexual saat melihat bibir wanita. Misalnya saja membayangkan bagai mana rasanya kalau bibir indah itu dia cium. Meskipun tidak seperti itu tapi bibir merupakan bagian tubuh wanita yang jadi pusat perhatian

3. Payudara atau biasa disebut buah dada

Dengan memiliki bentuk payudara yang indah, banyak laki-laki yang seakan terpesona, apalagi kalau si wanita bertingkah ekstrim dengan mengenakan pakaian yang memperlihatkan belahan dada nya. Jika hal itu anda sukai, maka peliharalah payudara anda agar selalu tampil indah mempesona.

4. Bokong 

Bagian tubuh wanita yang satu ini, menempati urutan keempat dari bagian tubuh wanita yang jadi pusat perhatian.
Coba aja perhatikan kalau wanita berjalan di depan laki-laki, maka pandangannya tidak akan berpaling ke pundak, rambut, atau tangan sebelum memperhatikan bokong.

5. Paha

Beberapa wanita lebih suka mempertontonkan organ tubuhnya yang bernama paha. Bila wanita menggunakan pakaian yang ketat atau pakaian super mini, biasanya pria akan sampai menelan ludah, karena terpesona dengan keindahan yang dia lihat.

Nah itulah sobat beberapa bagian tubuh wanita yang menjadi pusat perhatian.
Perlu contoh ?
silahkan simak

Pada saat seorang wanita akan berpapasan dengan pria, maka mata si pria, pada kesempatan pertamanya akan tertuju pada wajah, lalu semakin dekat jarak dengan wanita mata sang pria akan tertuju pada payudara, selanjutnya ketika hampir berpapasan akan melihat bentuk bibir ( biasanya sambil menyapa si wanita ) dan proses selanjutnya ketika mereka sudah berpapasan dan saling melewati maka si pria akan memalingkan wajahnya melihat bagian bokong si wanita.

Jadi tidak dapat di pungkiri lagi kalau beberapa hal tersebut adalah yang selalu jadi perhatian kaum pria.
Bagi para pria gak usah ngeles... deh....

Oke sobat....
Rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada informasi berikutnya
Share this article :

+ comments + 5 comments

February 4, 2015 at 7:35 AM

yang paling menarik si bokong dari belakang dan buah dada dari depan gan...gan...

February 5, 2015 at 6:53 AM

tuh kan ngaku hehehehe...

February 13, 2015 at 3:56 PM

Memang Tidak dipungkiri lagi... Cwo akan langsung terpikat dengan pesona wanita yang memiliki keindahan.. salah satunya yang sudah disebutkan diatas, selain itu cwo pasti juga melihat kepribadian si cewe.. Gak langsung merasa suka, Tapi hanya sekilas kagum dengan kelebihan fisiknya...

February 14, 2015 at 3:04 AM

@Achmad FazriBetul Mas Achmad terutama cewek yang suka buka-bukaan di hadapan umum hehehe...
Kata orang tubuuh cewek itu banyak setannya hehehe....

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger