Home » » Ciri-ciri Pria Sejati

Ciri-ciri Pria Sejati

ciri-ciri pria sejati
Bagi sobat cewek yang berencana segera mengakhiri masa lajang, sebaiknya jangan terburu-buru dalam menentukan pilihan pendammping hidup. Karena kita tentu menginginkan pernikahan yang langgeng serta bahagia.

Tidak sedikit daam kehidupan nyata terjadi, pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan tiba-tiba berhenti ditengah perjalanan karena ada pihak yang merasa tertipu atau merasa tidak puas dengan keadaan pasangannya. Padahal yang namanya manusia tentu saja tidak akan pernah luput dari kekurangan.

Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai cirri-ciri pria sejati yang tentunya bisa menjadi imam alam kita berumah tangga nanti. Sebenarnya tulisan ini bukan hanya ditujukan kepada kaum hawa, tapi juga kepada kaum adam, siapa tahu setelah membaca tulisan ini dapat mengubah sikap dan perilakunya menjadi lebih baik.

Sobat netter…
Berikut ini ada beberapa cirri dari pria sejati ( bukan dalam hal fisik loh ) tapi dalam karakter dan tanggung jawab

1. Tegas dalam memilih
Maksudnya bukan berarti bisa memilih jalan hidup tanpa memperhatikan nasib dari pasangannya, tapi tegas dan tetap teguh dalam pendiriannya meskipun dia tahu bahwa dalam diri calon istrinya itu terdapat beberapa kekurangan yang tidak dia ketahui sejak awal.
Seorang pria sejati tidak akan goyah walaupun tahu bahwa wanita pilihannya bukanlah sosok ang sempurna.
Bagi sobat cewek jangan mentang-mentang cowoknya mau nerima apa adanya, jadi merasa masa bodoh dengan keadaan tanpa ada keinginan untuk merubah sikap dan penampilan

2. Selalu ada waktu
Masih sangat banyak pria mencoba untuk berlari ketika ia dibutuhkan, Tetapi jika ini bukan berarti bahwa ia selalu bersama anda full, Tetapi dia ingin memberikan waktunya untuk kamu ketika kamu memang sangat ingin meminta bantuannya, Ini merupakan ciri-ciri pria yang setia secara sadar akan selalu menemani atau menghampiri kamu, walaupun kamu tidak meminta.
Nah jika mendapatkan calon pasangan hidup yang seperti ini jangan sampai sobat cewek memanfaatkan keadaan anya untuk hal-hal kecil, kita harus ingat bahwa cowok juga butuh waktu untuk beraktifitas demi masa depan kita juga tentunya.

3. Merencanakan masa depan
Setiap pria yang serius untuk menikah tentu dia akan merencanakan segala sesuatunya di masa depan. Karena tanggung jawab seorang suami tidak hanya memberikan cinta, tapi juga nafkah dan kebutuhan lahiriah yang lainnya.
Hidup tidak akan cukup dengan cinta ( kalau lapar ya tetap saja harus makan, gak cukup dengan mesra-mesraan )

4. Menepati janji
Carilah pria yang selalu tidak ingkar pada janjinya, Caranya kamu selalu mengajak kemanapun entah itu jemputan atau jalan – jalan, jika jawabannya iya, maka mereka adalah pria yang setia. Kamu harus mempertahankannya. Karena jarang sekali saat ini pria yang yang selalu menepati janjinya.

5. Memiliki Rasa Tanggung Jawab
Apapun yang dia lakukan dia selalu bertanggungjawab, Mengakui kesalahannya pada saat merusak sesuatu yang bagi kamu sangatlah berharga. Dan salah satu ciri dari tanggungjawab ini adalah menghormati kamu sebagai ceweknya. Dia selalu bertindak lemah lembut atau istilahnya tidak pernah kasar dalam pembicaraan ataupun perbuatan, Nah jika semua termasuk maka pria tersebut adalah pria yang sejati.

Sobat netter… itulah ciri-ciri pria sejati yang sangat layak untuk kita perjuangkan untuk mendapatkannya.
Oke sobat, rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya
Share this article :

+ comments + 2 comments

April 22, 2015 at 9:29 AM

Yang sejati itu tidak menggunakan kata kata, Tapi perbuatan...

April 23, 2015 at 6:24 PM

@Achmad Fazri Walaupun dengan perkataan tapi biasanya satu kata berjuta makna hehehe...
intinya gak ernah banyak bicara apalagi rayuan gombal hehehehe...

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger