Home » » Membuat Cewek Bertekuk Lutut

Membuat Cewek Bertekuk Lutut

tips membuat cewek bertekuk lutut sama cowok
Banyak yang bilang wanita itu mahluk yang sulit dipahami. Terkadang terlihat seperti ini padahal kenyataannya seperti itu. Hal tersebut bisa saja terjadi kalau kita tidak bisa mengerti seperti apa sebenarnya keinginan dan karakter wanita itu sendiri.

Untuk dapat membuat wanita bertekuk lutut sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan, tapi juga tidak semudah yang diperkirakan hehehe…

Cintaku klepek-klepek sama dia, sayangku klepek-klepek sama dia jangan sampai hanya ungkapan dalam lagu saja, kalau saja kita bisa menerapkan teknik yang tepat tentu saja dapat diraih dengan mudah.

Sobat netter….
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat wanita bertekuk lutut terhadap pria.

1. Berikan perhatian lebih
Mungkin sudah kodrat wanita selalu ingin dimengerti dan diperhatikan, jadi jangan sungkan kalau hanya untuk sekedar menanyakan kondisi dan keadaannya saat ini. Tanyakan apakah sudah menyelesaikan tugas kuliah, atau sudah makan dan yang lainnya.
Tapi ingat jangan sampai kayak melakukan interogasi, bertanyalah dengan frekuensi yang tidak terlalu sering, karena akan membuat wanita beranggapan kalau anda terlalu ikut campur dalam kehidupannya

2. Berikanlah bantuan
Disaat dia sedang galau dan butuh teman curhat, jadilah seorang pelindung yang dapat memberikan rasa nyaman dan memberikan hiburan

3. Jangan pelit akan pujian
Berikanlah pujian yang realistis dan tidak terkesan dibuat-buat. Disaat dia berhasil melakukan sesuatu hal yang dianggap sulit ucapkan selamat dan berilah dukungan agar dia menjadi lebih baik

4. Berikan sedikit kejutan
Dengan sesekali memberikan sebuah bingkisan kecil sepertinya tidak akan merugikan anda, asal jangan memberikan hadiah yang mahal aja. Karena kalau dari awal hubungan selalu saja anda terbiasa memberikan hadiah yang mewah, maka akan membuat cewek bertekuk lutut hanya karena anda ada apanya bukan menerima anda apa adanya.

5. Jangan terlalu sering mengobral rayuan
Cewek mana yang tidak suka dirayu, tapi kalau rayuan anda berlebihan hanya akan membuat anda tampak menyebalkan dan terkesan cowok buaya darat.

6. Berpenampilan yang sehat dan smart
Saat berbicara dengan orang yang pintar tentu akan sangat mengasyikan, lain halnya saat berbicara sama orang yang gak tahu apa-apa.

7. Selalu mengerti keadaan
Jangan sampai kita memaksakan kehendak sama pasangan anda. Tidak selamanya hati manusia itu dalam keadaan bahagia, kalau cewek menolak ajakan anda jangan sampai anda memperlihatkan sikap yang negatif seperti marah atau langsung pergi menjauh.
Justru pada saat-saat seperti itu biasanya cewek sedang menghadapi masalah yang cukup serius, jadilah teman yang bisa mengerti perasaan dan keadaan.

8. Bersikp sedikit misterius
Kalau anda ingin mengungkapkan perasaan terhadap cewek, maka sebaiknya didahului dengan ungkapan bahasa tubuh. Ungkapkan tingkah laku anda layaknya seorang yang sangat mencintai dan menyayanginya, tapi jangan secara vulgar.
Biasanya cewek akan lebih mengerti dan menyukai bahasa tubuh ketimbang ungkapan perkataan yang frontal
Kalau dirasa waktu sudah tepat barulah tembak dia pake senjata dengan kaliber yang cukup ampuh.
Sikap misterius anda akan membuat cewek menjadi penasaran dan terus berusaha mengorek tentang siapa adan dan bagai mana perasaan anda.
Tapi ada pengecualian jika anda bersaing mendapatkan cinta si cewek, jangan sampai anda berlama-lama memendam perasaan karena ingin tampak sebagai cowok yang misterius. Prinsipnya bisa jadi siapa cepat dia dapat.

9. Dekati keluarganya
Banyak pria yang enggan bertemu dengan orang tua si cewek, mungkin karena takut disuruh cepat-cepat kawin ya …
Jika anda dapat akrab dengan keluarganya tentu saja akan membuat cewek makin percaya dengan itikad baik anda, apalagi jika kedua orang tuanya memberikan respons yang positif

10. Jangan bertingkah kaku seperti robot
Jangan sampai anda mengannggap kalau menemani pasangan anda hanya sebagai rutinitas saja. Tapi lakukanlah dengan iklas dan bahagia. Sekalipun anda tidak suka humor tapi gak ada salahnya kalau anda mencoba melakukannya.

Oke sobat… itulah beberapa tips agar bisa membuat cewek bertekuk lutut terhadap anda. Bila ada yang mau menambahkan silahkan saja, dan saya akan berterima kasih sekali.
Rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembahkan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Terima kasih atas kedatangannya, dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.
Share this article :

+ comments + 8 comments

March 24, 2015 at 6:29 PM

Wah kalo menerapkan cara di atas bisa-bisa cewek-cewek pada kelepek-kelepek ya mbak :D

March 24, 2015 at 8:06 PM

@Marnes Klikerbisa aja mas...
kalau gak bisa berarti anda belum beruntung hehehehe.....

March 25, 2015 at 1:07 AM

Wah sumpah Ngena banget dah nih, :D wah saya seneng nih kalo masalah gini.!
Bener kayak yang mbak bilang kalo cewek itu memang selalu ingin di mengerti, dan saya setuju juga bahwa bersikap misterius itu dapat membuat cewek semakin peasaran namun asalkan jangan berlebihan. Ok mbak makasih artikel nya saya jadi teringat pacar nih hehe :D

March 25, 2015 at 1:09 AM

Betul mbak, kalo bersikap berlebihan kepada cewek akan tampak terlihat seperti menekan, dan itu gak enak banget yang dirasakan sama cewek. kebanyakan juga anak muda pacaran jaman sekarang cepat bubar karena masalah kayak gini :)

April 13, 2015 at 3:28 AM

@Rolly Teknohehe teringat pacar atau mantan pacar neh....
maaf baru balas komentar soalnya lama gak ngeblog
maklum ibu rumah tangga banyak kesibukan

April 13, 2015 at 3:30 AM

@Roli Supiawanyang penting adalah saling percaya aja mas jangan sampai bersikap berlebihan apalagi sampai cemburu buta

Anonymous
April 15, 2015 at 8:14 PM

Kalau praktekkan semua tips di atas mungkin masuk kategori cowok romantis kali yah. Ulasannya keren. Salam kenal mbak

April 21, 2015 at 3:09 AM

@Pengangguran Sukses Betul mas, padahal sebagian besar cewek menyukai cowok yang romantis :D

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger