Home » » Tips Meraih Cinta Mantan Pacar

Tips Meraih Cinta Mantan Pacar

tips meraih cinta mantan pacar
Terkadang kita sulit untuk melupakan mantan pacar, atau kita merasa menyesal telah memutuskan hubungan dengannya. Dalam hati terbesit pikiran untuk bisa mengulang kembali keindahan masa lalu bersama dia, tapi merasa bingung harus memulai dari mana dan bagai mana cara agar bisa meraih cinta mantan pacar kembali.

Terlebih lagi jika kita memutuskannya karena salah paham atau karena hal-hal yang sepele, tentu saja akan menimbulkan rasa penyesalan yang teramat sangat.

Kenapa ya… dengan masalah sekecil itu aku bisa putusin dia ya...?

Tentu saja penyesalan memang akan dating belakangan, tapi yang terpenting kita sekarang mengusahakan agar bisa meraih cinta mantan pacar jika itu yang kita inginkan.

Sobat netter... jika anda salah satu dari orang yang ingin rujuk dengan mantan pacar, sebaiknya mempelajari beberapa tips meraih cinta mantan pacar.

1. Hindari perubahan sikap
Jangan sampai kita jadi berubah menjauh karena kita sudah tidak pacaran lagi, selalu kita tunjukan kalau kita tidak selalu bisa jadi sahabat terbaik buat dia. Terlebih lagi kalau kita bisa menunjukkan rasa penyesalan jika penyebab putusnya hubungan itu adalah kita sendiri.

2. Pertahankan komunikasi
Tetap menjalin komunikasi dengan mantan pacar atau keluarganya itu merupakan salah satu tips ampuh meraih cinta mantan pacar. Dengan menjalin hubungan dengan mantan pacar barang tidak mungkin suatu saat nanti ketika masih sama-sama sendiri dan timbul kembali rasa cinta dan kecocokan, kita akan melakukan hubungan pacaran lagi seperti dulu dan tentunya pacaran yang kedua kalinya ini akan lebih serius menghargai satu sama lain agar tidak terulang lagi hal-hal peyebab putus disaat pacaran yang pertama.

3. Jangan lupakan momen special
Sudah barang kepastian diantara kita memiliki momen yang special. Memberi ucapan selamat dihari spesial mantan pacar. Terutama ucapan selamat ulang tahun, jadilah yang pertama mengucapkan happy birthday kepadanya ataupun ucapan untuk momen penting lainnya. Walaupun hanya sekedar ucapan tapi kalau diucapkan pas dihari yang spesial pasti akan memberikan efek yang spesial pula, sehingga mantan pacar kita merasa masih ada perhatian yang ditujukan padanya dari kita.

4. Sempatkan bertemu
Ada peribahasa bahwa cinta dating dari mata lalu turun kehati. Sebaiknya sesekali sempatkan waktu untuk mengunjungi atau bertemu sang mantan. Apa lagi kalau kita tahu kalau mantan kita itu sedang mendapat masalah dan membutuhkan support dari orang-orang terdekatnya.
Siapa tahu dari pandangan mata bisa membuat cinta lama bersemi kembali.

5. Jadilah teman baik
Jangan tergesa-gesa mengungkapkan perasaan kita kembali karena mungkin saja putusnya hubungan kaita menyebabkan traumatic pada mantan pacar kita. Bantulah dia mengerjakan sesuatu atau menemani dia melakukan kegiatan yang lain, tapi ingat berlakulah sebagai teman saja dulu.

“ Udah.. kamu jangan sungkan kalau aku bantuin, aku mau kok jadi teman baik kamu meskipun kita udah bubaran “

Mungkin kalimat itu salah satu perkataan yang bijak dan lambat laun dengan seringnya kita bersama dapat menumbuhkan rasa cinta kembali pada mantan kita.

6. Nostalgia
Cara ini cukup ampuh untuk meraih cinta mantan pacar. Kalau emang mantan kita sudah bersedia kita temani ketika beraktifitas diluar rumah, sempatkan untuk berkunjung ke suatu tempat yang memiliki kenangan indah bersamanya. Meskipun tidak berlama-lama, tentu saja hal itu akan mengungkap kembali memori dalam otaknya tentang indahnya waktu kita bersama dulu.

7. Minta maaf
Mengaku kita yang bersalah atas terjadinya perpecahan hubungan anda dengan dia, bukanlah hal yang buruk. Mintalah maaf dengan tulus. Apabila dalam kenyataannya dia yang bersalah, maka ungkapkanlah perkataan yang meraih dia dari rasa bersalahnya. Bilang saja manusia tidak akan luput dari kesalahan

8. Pilih suasana tepat
Bila sudah ada momen yang tepat, tembak kembali dia. Apabila ada indikasi penolakan, jangan putus asa dulu. Berilah dia waktu untuk berfikir, dan terus untuk memberikan perhatian yang lebih kepada dia.

Oke sobat…..
Satu hal yang perlu diingat, untuk menumbuhkan kembali rasa cinta dan kepercayaan orang lain terhadap kita, bisa saja tidak semudah ketika pertama kali. Yang penting kita tetap berusaha dan terus berdoa.

Rupanya cukup sekian dulu yang bisa saya persembakan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.
Share this article :

+ comments + 11 comments

March 21, 2015 at 6:12 AM

wah tips ini cocok buat jomblo yambak apalagi bila malem minggu kek gini
sakitnya tuh disini

March 22, 2015 at 6:42 AM

Makasih banyak udah share :)
ohya, blog anda sudah saya follow, mohon follow back blog saya ya :)

March 22, 2015 at 8:58 AM

@yanto cungkuphahaha... bisa aja kang yanto
saya telat nih bales komentarnya nya bukan malam minggu

March 22, 2015 at 8:59 AM

@Roli Supiawanoke mas saya langsung meluncur ke TKP

March 22, 2015 at 8:43 PM

tipsnya mantap nih, makasih ya

March 23, 2015 at 7:22 AM

@Anak Nelayansama-sama mas

March 23, 2015 at 8:17 AM

@Wiwi Wiarsihsekarang disini malem selasa mbak

Anonymous
April 6, 2015 at 6:42 AM

Tips anti jomblo buat yang gagal move on tetapi seharusnya memang seperti itu agar silaturahmi tidak terputus asal jangan memaksakan. Salam Kenal

April 13, 2015 at 3:32 AM

@rudhy theartbetul mas rudhy siapa tahu bisa CLBK hehehehe...

April 24, 2015 at 7:50 PM

wah ini tipsny detail sekali mbak :)
Terimakasih tipsnya

October 6, 2015 at 4:35 AM

daripada meraih hati mantan pacar mending meraih hati orang lain... -_- yang udah gagal mding lupakan.. tapi boleh deh tipsnya mbak... :3

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger