Home » » Tempat Ping Blog Terbaik 2015

Tempat Ping Blog Terbaik 2015

tempat ping blog terbaik 2015
Sudah beberapa bulan saya tidak mengulas tentang blogging, hal ini disebabkan karena saya melihat sudah banyak sekali yang mengulas tentang tutorial blogging dari yang singkat padat dan menggairahkan sampai tutorial yang panjang detail dan sekaligus njelimet kata orang jawa mah.
Tapi berhubung di blog saya ini ada sebagian kecil konten yang mengulas tentang blogging jadi saya putuskan untuk sedikit memberikan informasi ini, biar artikel yang lain ada temennya.

Tapi sebelumnya saya mohon maaf kepada rekan blogger, bukan berarti saya bermaksud menggurui tapi Cuma sebatas saling mengingatkan
Sobat netter…
Pada kesempatan ini saya akan mengulas mengenai tempat ping blog terbaik 2015. Bagi rekan blogger tentu saja sudah tidak asing lagi dengan istilah ini. Saya tidak akan membahas mengenai apa itu ping dan bagaimana fungsinya secara detail.
Yang pasti dengan melakukan ping ke berbagai direktori blog, maka konten blog kita akan cepat terindex oleh search engine. Ping blog sebaiknya dilakkan pada saat blog kita mengalami perubahan, misalnya saja konten blog kita bertambah atau template blog kita baru saja diganti.

Selain itu kita juga bisa melakukan ping blog secara rutin misalnya 1 kali dalam 1 hari. Jadi meskipun kita mendapat layanan tempat ping blog terbaik ini secara gratis, sebaiknya kita menggunakannya dengan bijak. Jangan sampai kita melakukannya berulang-ulang kalau kita tidak ingin dianggap sebagai spammer

Mengenai tempat ping blog terbaik di tahun 2015 versi saya ini bisa anda lihat pada keterangan dibawah, dan silahkan pilih mana yang paling cocok untuk anda

googleping.com.
Dengan google ping kita disuguhkan banyak pilihan sesuai dengan keinginan kita. Dengan memberikan pilihan lebih dari 70 website yang akan kita ping. Disini kita bisa melakukan ping untuk satu url konten blog kita atau seluruh konten blog termasuk feed blog kita

Pingler.com
Pingler memberikan kesempatan kepada kita untuk melakukakn ping secara gratis ke lebih dari 80 website. Selain layanan gratis yang diberikan oleh pingler, kita juga bisa menikmati layanannya yang bersifat premium. Dengan membayar sekitar $ 2.99 blog kita akan diperkenakan ke 1000 website olehnya secara rutin.
Totalping.com
Totalping memberikan kesempatan kepada kita untuk melakukan ping ke sekitar 50 website secara gratis, dan kelebihannya jika kita melakukan ping disini bisa dilakukan tanpa melewati captcha kode.

Ping.in
Satu lagi tempat ping yang memberikan layanan tanpa melakukan verifikasi captcha kode adalah ping.in. Meskipun tampilannya sangat sederhana tapi kita jangan menyepelekan kemampuannya, kita diberi kesempatan untuk melakukan ping ke lebih dari 45 website. Dan yang pasti layanan yang diberikan oleh ping.in adalah gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Sebenarnya masih banyak tempat untuk melakukan ping blog terbaik di tahun 2015 ini, tapi saya rasa segitu aja sudah cukup memadai.

Oke sobat, rupanya cukup sekian dulu yang bisa say persembahkan pada kesempatan kali ini semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa pada tips-tips berikutnya.
Share this article :

+ comments + 2 comments

March 11, 2015 at 11:31 AM

mbak bisa jelaskan lebih detail lagi kenapa dengan mengeping blog bisa mempercepat proses indeks? makasihh mbak :D

March 20, 2015 at 11:50 PM

@sulis tiobetul mas..
saya gak akan menjelaskan dengan teknik seo tapi secara logikanya, kalau kita melakukan ping ke berbagai mesin pencari, berarti kita memberi tahu dan mengundang mereka untuk mengunjungi dan menelusuri blog kita.
begitu kira-kira mas...
tapi kalau menurut ilmu seo saya kurang paham, silahkan tanya kepada para senior mas...

Post a Comment

Komentar anda adalah motifasi saya
Mohon kerja samanya untuk tidak pasang link aktif pada komentar

 
Copyright © 2014. SEKILAS INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger